Oriflame Luncurkan Lipstik Super Matte The One

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Lipstik Oriflame The ONE Long Wear

Lipstik Oriflame The ONE Long Wear "Super Matte Lipstick".

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Oriflame meluncurkan lipstik matte dari rangkaian produk The ONE yang diberi nama Long Wear “Super Matte Lipstick”. Lipstik ini mengandung LipSOFT Moisture Plus yang berfungsi melembapkan bibir. Kelembapan bibir ini penting karena pada umumnya lipstik matte memiliki tekstur yang kesat sehingga dikhawatirkan membuat bibir kering.

Baca juga:
Titi Kamal Pilih Makeup atau Parfum?
Perhatikan Aturan Pakai pada Kosmetik untuk Semua Jenis Kulit

Di dalam LipSOFT Moisture Plus ini terdapat mentega, emollient, vitamin E, dan minyak kacang makadamia yang membantu menjaga dan merawat bibir agar tetap halus, lembap, dan nyaman dipakai. Warna lipstik matte ini juga diklaim tahan lama karena mengandung campuran lilin Superior Wax Blend.

Lipstik Oriflame The ONE Long Wear “Super Matte Lipstick”.

“Antusiasme pelanggan Oriflame terhadap produk lipstik The ONE Colour Unlimited Lipstick Matte cukup tinggi. Karena itu, kami terus berinovasi dengan mengembangkan formula berkualitas dengan menghadirkan The ONE Colour Unlimited Lipstick “Super Matte”," kata Mona Meer, Direktur Pemasaran Oriflame Indonesia dalam keterangan tertulis.

The ONE Colour Unlimited Lipstick “Super Matte” terdiri dari delapan warna, mulai dari rona yang lembut sampai tegas dan tebal. Kamu bisa memilih warna Nonstop Nude, Perennial Pink, Constant Coral, Forever Fuchsia, Eternal Flame, Resolute Red, Endless Cherry, dan Persistent Plum.

AL HANAAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."