Hari Ibu, Miss International Kevin Lilliana: Ibu Pelipur Lara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Miss International 2017 Kevin Lilliana

Miss International 2017 Kevin Lilliana

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Miss International 2017, Kevin Lilliana menyambut hari ibu dengan mengucapkan terima kasih kepada ibundanya, Lina Yulianti. “Ibu itu suporter pertama dalam hidup saya selain ayah,” kata Kevin Lilliana di Jakarta.

Baca juga:
Olahraga Pilihan Miss International Kevin Lilliana
Miss International 2017 Kevin Lilliana Bareng Lelaki yang Dicinta

Kevin Lilliana sering mencontoh sikap ibunya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Menurut dia, Lina Yulianti adalah sosok ibu yang mandiir dan kuat dalam jalani hidup. "Dua hal itu yang paling saya kagumi dari ibu,” ucap Kevin Lilliana.

Miss International 2017, Kevin Lilliana berfoto bersama ayah, ibu, dan adiknya. Instagram

Saat Kevin Lilliana sedang sedih atau ada masalah, sosok ibu menjadi pelipur lara sekaligus memberikan solusi. “Saya ini kalau marah dan sedih tidak pernah bercerita kepada orang lain selain keluarga. Kalau dengan ibu pasti cerita dan dia meminta saya untuk terus bersyukur, berdoa agar saya lebih tenang dalam melewati masalah ini,” tutur Kevin Lilliana.

Miss International 2017 Kevin Lilliana. Instagram

Setelah menjadi Puteri Indonesia Lingkungan dan Miss International 2017, Kevin Lilliana lebih banyak tinggal di Jakarta dan meninggalkan keluarganya di Kota Bandung, Jawa Barat. Meski tinggal terpisah, setidaknya dua minggu sekali Kevin Lilliana pulang ke Bandung. “Kalau kangen, paling saya menelepon keluarga atau video call,” katanya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."