Priscilla Chan Melahirkan Anak Ketiga, Mark Zuckerberg: Seperti Berkah Kecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Priscilla Chan, istri Mark Zuckerberg pendiri Facebook dan CEO Meta, melahirkan anak ketiga pada Maret 2023. Foto: Instagram/@zuck

Potret Priscilla Chan, istri Mark Zuckerberg pendiri Facebook dan CEO Meta, melahirkan anak ketiga pada Maret 2023. Foto: Instagram/@zuck

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga pendiri Facebook dan CEO Meta, Mark Zuckerberg. Istri tercinta, Priscilla Chan telah melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia tersebut dibagikan Zuckerberg melalui unggahan di Instagram pada Jumat, 24 Maret 2023.

"Selamat datang di dunia, Aurelia Chan Zuckerberg! Anda seperti berkah kecil," tulisnya sekaligus mengumumkan nama putrinya.

Dalam foto yang dibagikan, Zuckerberg terlihat berbaring di samping Aurelia dan keduanya saling bertatapan. Aura kebahagiaan terpancar dari senyuman Zuckerberg.

Di slide kedua, Priscilla Chan tampak melakukan metode skin to skin, kulit ke kulit, mendekap penuh hangat Aurelia di atas dadanya sambil memejamkan mata. 

Baca juga: Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Menanti Bayi Ketiga dengan Penuh Cinta

Perjuangan Priscilla Chan Punya Anak Pertama

Pada Juli 2015, Zuckerberg mengumumkan di Facebook bahwa istrinya tengah hamil anak pertama mereka, setelah bertahun-tahun mencoba dan tiga kali keguguran.

"Ini akan menjadi babak baru dalam hidup kami," tulis mereka saat itu.

Beberapa hari sebelum kelahiran putri mereka, Zuckerberg mengumumkan dia akan mengambil cuti ayah selama beberapa bulan segera setelah kelahiran.

"Priscilla dan saya mulai bersiap-siap untuk kedatangan putri kami," tulis Zuckerberg.

"Kami juga telah memikirkan tentang bagaimana kami akan mengambil cuti selama bulan-bulan pertama hidupnya. Ini adalah keputusan yang sangat pribadi, dan saya telah memutuskan untuk mengambil cuti ayah selama 2 bulan ketika putri kami lahir."

Pada Desember 2015, pasangan itu mengumumkan kelahiran bayi perempuan pertama mereka, "Priscilla dan saya sangat senang menyambut putri kami Max ke dunia!" Nama anak pertama mereka adalah Maxima Chan Zuckerberg.

Dua tahun kemudian, pada Agustus 2017, mereka menyambut kelahiran putri keduanya yang diberi nama August Chan Zuckerberg.

"Ibumu dan aku sangat senang melihat kamu akan jadi seperti apa," tulis Zuckerberg di Facebook saat itu. "August, kami sangat mencintaimu dan kami sangat bersemangat untuk melakukan petualangan ini bersamamu. Semoga kamu hidup bahagia, cinta, dan harapan yang sama seperti yang kamu berikan kepada kami."

Selamat untuk Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg.

Pilihan Editor: Istri Mark Zuckerberg Ulang Tahun, Tiga Kata di Pulover Priscilla Sarat Makna



MARVELA | PEOPLE | DAILY MAIL

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."