Potret Anggun Zaskia Gotik Tasyakuran Tujuh Bulanan di Balikpapan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Zaskia Gotik tasyakuran tujuh bulanan kehamilan anak keduanya di Balikpapan, pada Ahad, 24 Juli 2022. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

Potret Zaskia Gotik tasyakuran tujuh bulanan kehamilan anak keduanya di Balikpapan, pada Ahad, 24 Juli 2022. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut, Zaskia Gotik bagikan sejumlah foto tasyakuran tujuh bulan kehamilan anak keduanya di Balikpapan, kampung halaman suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang. Zaskia tampil anggun dalam balutan baju bodo modern warna hijau.

Baju dengan model potongan asimetris itu berdetail embellishment dan lengan model sedikit mengembang serta kerut di ujungnya.

Ia padukan baju tersebut dengan kain warna kecoklatan. Ia melengkapi penampilannya dengan kerudung warna serasi baju. Riasannya tampil flawless dengan detail eyeliner hitam, bulu mata lentik, dan tebal, alis serat, hingga pulasan lipstik kecoklatan nude. Rambut panjangnya ditata sanggul modern rendah berdetail kepang.

Anak pertamanya dengan Sirajuddin, Arsila Bungalia Sirkiani atau Arsila terlihat memakai gaun warna senada Gotik. Sementara Sirajudin memakai kemeja putih lengan pendek dan celana panjang coklat muda.

Di acara tasyakuran tersebut, orang tua Zaskia dan orang tua Sirajuddin tampil kompak dalam balutan busana warna coklat muda. Selain pengajian, juga ada sesi siraman 7 bulan kehamilan.

"Alhamdulilah berjalan lancar acara 7 bulanan di balik papan, terimakasih untuk kel besar di balik papan yg hadir , dan terimakasih suport nya," tulis Zaskia di Instagram, Senin, 25 Juli 2022.

Selain keluarga inti keduanya, hadir pula kerabat Sirajuddin yang berada di Balikpapan dan salah satu sahabat Zaskia yang juga penyanyi dangdut, Ratu Meta.

Sebagai informasi, Zaskia Gotik bagikan kabar kehamilan kedua pada awal Februari 2022. Zaskia mengunggah ulang unggahan Sirajuddin di Instagram Stories-nya yang mengabadikan momen haru ia bersama putri sambungnya berpelukan dan menangis. Melalui Instagram Stories pula, pedangdut yang dikenal dengan goyang itik itu kerap membagikan kondisi kehamilan anak kedua yang lebih menantang daripada pertama.

Baca juga: Curhat Zaskia Gotik di Kehamilan Kedua: Gak Nafsu Makan, Puyeng, dan Lemes

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."