9 Rekomendasi Camilan untuk Menemani Bekerja atau Santai, Ada Keripik Buah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi camilan berbahan ubi. Epicurus.com

Ilustrasi camilan berbahan ubi. Epicurus.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaCamilan atau makanan ringan yang lezat, tentunya menjadi teman setia saat santai atau sedang bekerja. Nah berikut ini ada sembilan jenis rekomendasi camilan yang bisa kamu coba:

1. Keripik Pisang Manis

Ada begitu banyak cara untuk menikmati pisang raja, tetapi tidak ada yang mengalahkan keripik tipis nan renyah ini. Camilan manis dan asin ini terkenal sangat ideal untuk diceupkan dengan intoguacamole atau salsa, tetapi Keripik Pisang Manis ini juga lezat dengan sendirinya.

2. Keripik Mangga 

Jika kamu tidak membaca dengan teliti bagian buah-buahan dan kacang-kacangan kering di setiap lorong TJ, apa yang akan kamu lakukan? Irisan Mangga Lembut & Juicy kering ini bertekstur halus dengan penuh rasa manis, itulah sebabnya semua orang tergila-gila oleh kudapan ini

3. Almond Berlapis Coklat Hitam

Almond California dry-roasted ditaburi dengan rasio sempurna antara bubuk kakao dan garam laut, membuat camilan ini menjadi teman yang luar biasa.

4. Keripik Tortilla Jagung Rasa Cabai & Jeruk Nipis

Keripik Tortilla Jagung Gulung Rasa Cabai & Jeruk Nipis ini. Karena mereka digulung, setiap chip memiliki tingkat kerenyahan berbeda. 

5. Roti Pisang Mini Biscotti

Semua orang menyukai roti pisang, tetapi Roti Pisang Mini Biscotti? Kita tak akan bisa menahannya dak menghabiskan 10 kotak. Apakah kamu menikmatinya sebagai camilan kecil dengan secangkir kopi, atau berbagi dengan anak-anak sebagai suguhan sepulang sekolah, kamu tidak perlu terkejut jika mereka tidak bertahan sehari di dapurmu.

6.  Strawberry Kering Beku

Buah beku-kering adalah camilan yang lezat, dan juga dapat ditambahkan ke hal-hal seperti sereal, yogurt, dan oatmeal. Jika kamu lebih menyukai suguhan kecil yang manis dan tajam, kamu akan ingin mengambil satu atau dua tas Stroberi Kering Beku yang lezat ini.

7. Selai Kacang Cokelat Hitam

Ini adalah suguhan manis yang luar biasa untuk pecinta cokelat dan selai kacang. Cangkir Selai Kacang Cokelat Hitam ini tak tertahankan karena berbagai alasan, salah satunya adalah dengan harganya yang terjangkau. Tips: Masukkan beberapa cangkir Selai Kacang coklat Hitam ini ke dalam freezer dan nikmati dengan semangkuk es krim vanila.

8. Keripik Buah Ara & Zaitun

Ada alasan mengapa Crisps Ara & Zaitun ini sudah ada begitu lama, dan itu karena mereka benar-benar hadiah dari sang pencipta. Kamu dapat menikmatinya dengan keju lembut favoritmu atau mencelupkannya ke dalam saus yogurt, keripik yang lembut namun beraroma ini akan selalu menjadi makanan pokok yang luar biasa.

9. Kue Wafel Mentega Belgia

Apa yang kamudapatkan ketika kamu menggabungkan kerucut wafel dengan kue roti pendek? Kue Wafel Mentega Belgia, tentu saja! Untuk suguhan manis yang sederhana, kue mentega yang renyah ini sangat serbaguna. Tambahkan ke es krim sundae, atau nikmati dengan teh sore. Berhati-hatilah karena mereka sulit untuk diletakkan.]

Pilihan Editor: Kreasi Resep Camilan ala Shireen Sungkar, Banana Cake dan Roti Panggang Keju

WIDYA FITRIANINGSIH | REAL SIMPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."