Jo Yu Ri dan Park Gyu Young Dikabarkan Bakal Bintangi Squid Game 2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jo Yu Ri dan Park Gyu Young. Instagram

Jo Yu Ri dan Park Gyu Young. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru lagi terkait pemeran Squid Game 2. Dikabarkan mantan anggota IZ*ONE Jo Yu Ri dan aktris Park Gyu Young akan bergabung dalam deretan pemain baru di serial Netflix itu, menuru laporan setempat pada Jumat, 23 Juni 2023.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Netflix Korea menyatakan bahwa hal tersebut belum bisa dikonfirmasi.“Kami meminta pengertian kalian bahwa saat ini kami tidak dapat mengonfirmasi apakah Jo Yu Ri dan Park Gyu Young akan muncul di ‘Squid Game 2.’” ungkap sumber yang tak disebutkan namanya itu, dikutip dari Soompi, Minggu, 25 Juni 2023.

Sementara itu di sisi lain, perwakilan dari agensi Jo Yu Ri, WAKEONE Entertainment dan agensi Park Gyu Young, Saram Entertainment juga menyatakan hal serupa.

“Ini adalah informasi yang tidak dapat kami konfirmasi. Kami meminta pengertian Anda,” jelas pihak agensi.

Tahun lalu, Jo Yu Ri menerima pujian tinggi atas kemampuan aktingnya yang luar biasa setelah dia membuat penampilan khusus di Work Later, Drink Now 2. Sementara Park Gyu Young saat ini diketahui sedang bersiap untuk merilis serial Netflix mendatangnya Celebrity.

Sebelumnya pada 18 Juni 2023, Netflix secara resmi juga telah mengumumkan susunan pemain untuk Squid Game 2, yang meliputi Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, Gong Yoo, Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun. Musim kedua Squid Game dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada bulan Juli mendatang.

Pilihan Editor: Mulai Syuting Juli 2023, Berikut Nama Pemeran Squid Game Season 2

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."