Potret Bulan Madu BCL dan Tiko Aryawardhana di Italia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Potret bulan madu penyanyi BCL bersama suami, Tiko Aryawardhana di Italia. Foto: Instagram/@itsmebcl

(dari kiri) Potret bulan madu penyanyi BCL bersama suami, Tiko Aryawardhana di Italia. Foto: Instagram/@itsmebcl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Bunga Citra Lestari atau BCL dan suami, Tiko Aryawardhana bulan madu ke Italia. BCL ungkap hal itu lewat akun media sosialnya. "Finally honeymooning (akhirnya bulan madu) #como," tulisnya di keterangan foto yang dibagikan Sabtu, 15 Juni 2024.

Dalam enam foto yang dibagikan, BCL dan Tiko tampak mesra menikmati keindahan alam, kulineran, dan kota di Italia. Pasangan yang menikah pada 2 Desember 2023 itu tampak menikmati menyusuri Danau Como berlatar kaki pegunungan Alpen dengan menaiki kapal. Di momen itu, mereka bergaya monokrom.

BCL tampak memakai crop top hitam bergaris putih dengan punggung terbuka dipadu dengan celana bahan hitam. Sementara Tiko memakai kemeja hitam dipadu celana putih. Keduanya juga kompak berkacamata hitam.

Di slide berikutnya, BCL membagikan foto Tiko tersenyum, lalu diikuti foto BCL memakai topi kecoklatan dan berkacamata bersiap menyantap es krim gelato di depannya di slide selanjutnya.

BCL juga membagikan potret mesra dia dan Tiko saling menempelkan salah sastu sisi wajah saat berada di jalan kecil alias gang di Italia.

(dari kanan) Potret bulan madu penyanyi BCL bersama suami, Tiko Aryawardhana di Italia. Foto: Instagram/@itsmebcl

Di slide berikutnya, BCL mengunggah empat foto bersamaan yang menunjukkan mereka berenang di kolam renang dengan latar pemandangan alam, momen mengunjungi suatu toko, dan potret di kapal.

Di slide terakhir, BCL membagikan foto dia dan Tiko tampak belakang dengan pose saling memandang. Tiko tampak tersenyum dan memegang pinggang istrinya.

BCL Menyusuri Danau Como dan Naik Vespa di Italia

BCL dan Tiko diketahui bertolak ke Italia pada awal Juni. Hal itu diketahui lewat foto di dalam pesawat yang diunggah di Instagram Stories pada 4 Juni 2024. "Mau ke mana ya," tulis bintang film Habibie & Ainun itu.

Salah satu agenda BCL dan Tiko di Italia adalah mengunjungi Danau Como, danau terbesar ketiga yang ada di Lo stivale. Sebelum benar-benar menikmati pemandangan danau dari dekat, mereka memutuskan untuk menyantap kuliner khas Italia yaitu pasta.

“Ini kali pertama kami di Danau Como, dan hal yang paling pertama adalah, makanan! #trip” tulisnya sebagai keterangan video di TikTok.

Mereka lalu menikmati pemandangan Danau Como dengan menaiki kapal. Mereka mengelilingi sebagian danau yang disebut penduduk lokal sebagai Lago di Como atau Lario, sambil menikmati indah lanskap kota yang terletak di kaki pegunungan Alpen.

Tak hanya menikmati indahnya pemandangan Danau Como, BCL dan Tiko juga menyusuri Roma. Pasangan itu menjelajahi ibukota Italia berbocengan naik vespa. "Bangun pagi, langsung jalan-jalan naik vespa di Roma. Kapan lagi kaan," tulisnya dalam keterangan video TikTok yang diunggah Jumat, 15 Juni 2024.

BCL bersama Tiko juga mengunjungi destinasi wisata seperti Colosseum, museum, dan sudut-sudut kota yang juga ramai dikunjungi turis maupun penduduk lokal. Dalam video itu mereka juga asyik berbagi dan menikmati berbagai jajanan yang ada di sana, seperti kopi dan gelato.

Pilihan Editor: Gaya Simpel BCL Nonton Konser Bruno Mars, Pakai Anting Hoop

INSTAGRAM | TEMPO | NIA PRATIWI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."