5 Potret Romantis Azizah Salsha dan Pratama Arhan, Ada Pose Sepayung Berdua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Azizah Salsha dan suami, Pratama Arhan. Foto: Instagram/@pratamaarhan8

(dari kiri) Azizah Salsha dan suami, Pratama Arhan. Foto: Instagram/@pratamaarhan8

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan influencer Azizah Salsha dan atlet sepak bola Pratama Arhan diketahui menikah 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang. Sebagai informasi, Arhan kini bermain di klub Jepang, Tokyo Verdy. Pernikahan keduanya berlangsung intim dan privat yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Selama hampir setahun berumah tangga, keduanya jarang mengumbar potret kemesraan di media sosial.

Meski demikian, ada beberapa potret romantis yang diunggah kala liburan. Yuk, intip sejumlah potret romantis mengulik akun media sosial keduanya.

1. Sepayung berdua saat hujan

Saat berlibur ke Jepang pada Oktober 2023, ada serangkain foto romantis yang dibagikan Arhan di akun media sosial resminya @pratamaarhan8. Salah satunya foto mereka sepayung berdua di tengah hamparan alam Jepang yang indah.

Di foto itu tampak Arhan dan Aziza kompak berbusana hitam. Arhan berada di sisi kiri Aziza sambil memegangi payung transparan di tengah rintik hujan. Keduanya tersenyum tampak gigi di salah satu foto.

2. Kompak berbusana cream

(dari kanan) Selebgram Azizah Salsha dan suami, Pratama Arhan. Foto: Instagram/@pratamaarhan8

Masih dalam potret liburan di Jepang, kala berada di hutan bambu mereka kompak mengenakan busana warna cream. Arhan memakai kemeja lengan panjang yang dilipat hingga ke siku, Azizah memakai jumpsuit dengan detail cut out di bagian pinggang dan model rompi atau vest di bagian tas. Putri politikus Andre Rosiade itu tampak memakai kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya.

3. Berpose manja

(dari kiri) Selebgram Azizah Salsha dan suami, Pratama Arhan. Foto: Instagram/@pratamaarhan8

Saat berada di dalam toko makanan di Jepang, keduanya tampak berpose manja di pojok rak makanan. Arhan mengenakan baju hitam dan celana pendek putih, Azizah memakai baju tanpa lengan warna putih dan celana jeans.

Dalam posisi duduk, Arhan terlihat melingkarkan lengannya di paha Azizah, sementara Azizah berdiri di di hadapannya. Dengan pose wajah manja, Arhan tampak membuka mulutnya saat Azizah mengecek lewat kamera ponselnya. Di slide berikutnya, Arhan tampak memejamkan mata sambil menunjukkan giginya.

4. Berdampingan menempelkan kepala

(dari kiri) Selebgram Azizah Salsha dan suami, Pratama Arhan. Foto: Instagram/@pratamaarhan8

Dalam unggahan lain, Azizah dan Arhan tampil mesra saat berfoto di lorong bangunan. Keduanya bergaya kasual dan saling berdekatan menempelkan salah satu sisi kepala masing-masing. Azizah berada di sisi kanan Arhan yang tersenyum menunjukkan gigi.

5. Pelukan samping

(dari kiri) Selebgram Azizah Salsha dan suami, Pratama Arhan. Foto: Instagram/@pratamaarhan8

Saat mengunjungi tempat permainan, keduanya kompak membagikan sejumlah foto dalam unggahan bersama di Instagram. Dari foto tampak belakang yang dibagikan, Azizah tampak memeluk dari samping sang suami dan menempelkan sebagian wajahnya di leher Arhan. Di foto itu, Azizah Salsha terlihat memakai jaket denim warna gelap, Arhan mengenakan kaus putih.

Pilihan Editor: 4 Potret Romantis BCL dan Tiko Aryawardhana setelah Menikah

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."