Katy Perry Bakal Rilis Lagu Baru pada 11 Juli 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Katy Perry berpose saat menghadiri  Billboard Women in Music Awards di Inglewood, California, 7 Maret 2024. . REUTERS/Mario Anzuoni

Katy Perry berpose saat menghadiri Billboard Women in Music Awards di Inglewood, California, 7 Maret 2024. . REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Katy Perry bakal merilis lagu baru berjudul "Woman's World" pada 11 Juli 2024. Dia umumkan hal tersebut melalui akun media sosialnya.

Katy Perry mengunggah gambar cover art single bergaya futuristik. Dia terlihat mengenakan atasan bikini dan armor leg metalik hitam. Sambil mengangkat rambutnya yang tergerai, dia menunjukkan pose yang kuat tentang dirinya dan lagu barunya itu. 

"Woman World, lagu 11 Juli, video 12 Juli," tulisnya dalam keterangan Instagram, Selasa, 18 Juni 2024. Dia juga menambahkan beberapa informasi lainnya seperti tautan untuk pre-save dan pre-order lagunya. Ditambah beberapa pihak yang terlibat dalam pemotretan cover art tersebut. 

Di unggahan lainnya, Katy Perry memberikan sedikit teaser lagu baru itu melalui video sinkronisasi bibir dan lirik lagu yang berbunyi "sexy, confident/so intelligent/she is heaven sent/so soft, so strong.” 

Menurut laporan Variety, lagu baru Katy Perry kemungkinan akan menjadi bagian dari album studio keenamnya. Meskipun detail seputar album keenamnya masih belum diketahui, termasuk judul dan tanggal rilisnya.

Lagu "Woman's World" akan menjadi lagu pertama yang dirilis Katy Perry selama empat tahun terakhir. Ibu satu anak itu merilis album Smile pada Agustus 2020, dengan single "Daisies" dan lagu utamanya Smile". Sayangnya album itu hanya mencapai peringkat nomor 5 di Billboard 200. 

Pro Kontra Penggemar

Penggemar Katy Perry menyambut positif kabar perilisan lagu baru tersebut. Mereka membanjiri kolom komentar unggahannya dengan dukungan untuk pelantun "Roar" itu. 

"Dunia akan disembuhkan, Katy Perry akan kembali," tulis salah satu penggemarnya.

Saya sangat SENANG dan sangat bersemangat!” tulis yang lainnya. 

"Ini terlalu ikonik untuk cover single, seharusnya cover album," tulis penggemar lainnya.

Namun beberapa di antaranya mengkritik Katy Perry bekerja sama dengan Dr Luke, produser dan penulis lagu, yang memiliki reputasi buruk sebelumnya. "Anda benar-benar meminta DR LUKE untuk memproduksi single terbaru Anda??  Ironisnya disebut “Woman World”.. menjijikkan sekali," tulis penggemar yang lain. 

Dr Luke yang bernama asli Lukasz Gottwald, pernah berselisih dengan penyanyi Kesha selama hampir 10 tahun. Dr Luke dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Kesha. Sebaliknya Dr Luke menuduh Kesha mencemarkan nama baiknya. Namun perselisihan itu berakhir tahun lalu dan keduanya mencapai kesepakatan secara hukum. 

Pilihan Editor: Fokus pada Anak, Alasan Katy Perry Belum Rilis Lagu sejak Melahirkan

NIA PRATIWI | VARIETY | PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."