35 Inspirasi Ucapan Ulang Tahun untuk Teman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi merayakan ulang tahun teman. Foto: Freepik.com

Ilustrasi merayakan ulang tahun teman. Foto: Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu sedang mencari contoh ucapan ulang tahun untuk teman? Intip beberapa inspirasi di bawah ini. Kunci utamanya adalah berbagi memori bersama dan tunjukkan betapa besar arti teman untuk Anda.

1. "Selamat ulang tahun untuk partner in crime-ku! Jika tertawa adalah obat terbaik, maka pertemanan kita adalah obat terbaik untuk penuaan. Mari terus menjadi orang dewasa yang tidak bertanggung jawab seperti yang seharusnya!"

2. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang mengetahui semua rahasia memalukanku dan masih memilih untuk terlihat di depan umum bersamaku. Terima kasih karena tidak lari sambil berteriak... belum."

3. "Di hari istimewamu, aku ingin mengingatkanmu bahwa kamu tidak bertambah tua, kamu semakin dekat untuk menjadi pecinta kucing gila. Terimalah! Selamat ulang tahun!"

4. "Selamat karena telah selamat dari perjalanan mengelilingi matahari! Anda secara resmi satu tahun lebih bijaksana, tapi jujur saja, Anda masih tidak mengerti seperti biasanya. Ini adalah tahun-tahun kebingungan yang menyenangkan!"

5. "Selamat ulang tahun, sahabatku! Ingat, usia hanyalah angka... angka yang mulai terlihat sedikit menakutkan dalam kasusmu. Tapi jangan khawatir, aku akan tetap mencintaimu ketika kamu sudah dewasa."

6. "Selamat atas kenaikan levelmu! Kamu secara resmi telah mencapai usia di mana punggungmu lebih sering keluar dari tubuhmu. Tapi hei, setidaknya kamu punya aku untuk membantumu naik level! Selamat ulang tahun!"

7. "Setahun lebih tua, satu tahun lebih bijaksana... atau begitulah kata mereka. Tapi jujur saja, jika kebijaksanaan diukur dalam meme kucing dan pesta Netflix, Anda sudah menjadi jenius sekarang. Selamat ulang tahun!"

8. "Selamat ulang tahun, teman! Katanya, semakin tua usiamu, semakin bijaksana dirimu. Jadi menurut perhitunganku, kamu pasti mendekati tingkat kecemerlangan Einstein... atau setidaknya Sheldon Cooper."

9. "Selamat ulang tahun untuk orang kepercayaanku, dan temanku selamanya! Semoga harimu dipenuhi dengan cinta, tawa, dan semua kebahagiaan di dunia."

10. "Di hari istimewamu, aku ingin kamu tahu betapa bersyukurnya aku memilikimu dalam hidupku. Kamu membawa begitu banyak kegembiraan dan cahaya di setiap momen. Aku merayakanmu hari ini dan selalu!"

11. "Kepada orang yang mengenalku lebih baik daripada diriku sendiri, selamat ulang tahun! Persahabatan sejatimu adalah hadiah terbesar yang pernah kuminta, dan aku menghargai setiap momen yang kita lewati bersama."

12. "Setahun lebih tua, tapi kamu terus menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia! Ini tahun petualangan, tawa, dan kenangan tak terlupakan. Selamat ulang tahun, sahabatku!"

13. "Di hari ulang tahunmu, aku ingin mengingatkanmu betapa menakjubkannya dirimu. Kamu berhak mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan di dunia, dan aku sangat bersyukur berada di sisimu saat kamu merayakan satu tahun kehidupan lagi."

14. "Selamat ulang tahun untuk orang yang membuat setiap hari lebih cerah dengan tawanya yang menular dan kebaikannya yang tak terbatas. Semoga ulang tahunmu menjadi seindah dan seistimewa dirimu!"

15. "Selamat untuk satu tahun lagi persahabatan, tawa, dan cinta! Saya sangat berterima kasih atas kenangan yang telah kita buat dan petualangan yang tak terhitung jumlahnya yang masih akan datang. Semoga Anda mendapatkan ulang tahun yang paling bahagia!"

16. "Untuk sahabatku dan saudari jiwaku, selamat ulang tahun! Kamu selalu menjadi sumber inspirasi dan kegembiraan, dan aku bersyukur atas kehadiranmu dalam hidupku setiap hari."

17. "Di hari ulang tahunmu, aku ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih karena telah menjadi teman yang luar biasa. Kasih sayang, kemurahan hati, dan dukunganmu yang tak tergoyahkan sangat berarti bagiku. Ini untuk merayakanmu hari ini dan selamanya!"

18. "Mengirimimu pelukan terdalam dan harapan terhangat di hari istimewamu! Semoga ulang tahun ini menjadi awal tahun yang penuh dengan cinta, tawa, dan berkah tiada akhir. Selamat ulang tahun!"

19. "Selamat ulang tahun untuk orang yang mengisi hidupku dengan begitu banyak cinta dan kebahagiaan! Kamu lebih dari sekadar teman bagiku - kamu adalah keluarga. Ini tahun berikutnya untuk membuat kenangan tak terlupakan bersama."

20. "Saat kamu meniup lilin dan membuat permohonan, ketahuilah bahwa harapanku untukmu sederhana: seumur hidup penuh dengan cinta, tawa, dan semua kegembiraan yang bisa ditampung hatimu. Selamat ulang tahun, sahabatku!"

21. "Di hari ulang tahunmu, aku ingin mengingatkanmu betapa kamu sangat berarti bagiku. Kamu adalah sumber kekuatan dan inspirasi yang tiada henti, dan aku sangat diberkati menyebutmu sahabatku. Ini untuk merayakanmu hari ini dan selalu !"

22. "Mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang paling baik dan paling luar biasa yang saya kenal - sahabat saya! Semoga hari Anda dipenuhi dengan cinta, tawa, dan semua kegembiraan yang bisa ditampung hati Anda."

23. "Selamat ulang tahun untuk orang kesayanganku di dunia! Persahabatanmu adalah hadiah yang aku hargai lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ini tahun berikutnya untuk membuat kenangan tak terlupakan bersama. Aku mencintaimu!"

24. "Selamat ulang tahun untuk orang yang selalu ada untukku dalam suka dan duka! Ini satu tahun lagi dalam membuat kenangan yang liar dan indah seperti kita."

25. "Di hari istimewamu, aku ingin mengingatkanmu bahwa kamu bukan hanya sahabatku - kamu adalah rekanku dalam kejahatan, rekan petualangku, dan pembuat onar favoritku. Mari kita terus mengobarkan kenakalan bersama-sama.

26. "Untuk orang yang membawa sinar matahari ke dalam hidupku setiap hari, selamat ulang tahun! Semoga harimu cerah dan indah seperti senyumanmu, dan semoga tahun depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang tak ada habisnya."

27. “Selamat ulang tahun untuk sahabatku yang luar biasa! Tawa dan cintamu membuat setiap hari lebih cerah. Selamat untuk lebih banyak petualangan!”

28. "Di hari ulang tahunmu, aku ingin merayakan bukan hanya berlalunya satu tahun lagi, tapi semua kenangan luar biasa yang telah kita buat bersama. Ini untuk lebih banyak petualangan, tawa, dan lelucon batin!"

29. "Untuk orang aneh favoritku, selamat ulang tahun! Terima kasih telah menerima keunikanmu dan tidak pernah takut untuk mengikuti irama drummu sendiri. Kamu adalah orang yang unik, dan aku tidak akan memilikinya dengan cara lain! "

30. "Saat Anda meniup lilin dan membuat permohonan, ketahuilah bahwa saya berharap impian Anda menjadi kenyataan dan tahun depan Anda dipenuhi dengan semua cinta dan kesuksesan yang pantas Anda dapatkan. Selamat ulang tahun!"

31. "Selamat ulang tahun untuk orang yang selalu ada untukku melalui saat-saat baik dan buruk, tawa dan air mata. Persahabatanmu sangat berarti bagiku, dan aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku."

32. "Di hari ulang tahunmu, aku ingin mengingatkanmu betapa menakjubkannya dirimu. Kamu baik hati, pintar, dan benar-benar lucu - pada dasarnya, kamu adalah paket lengkapnya! Ini untuk merayakanmu hari ini dan setiap hari."

33. "Kepada orang yang melihatku dalam kondisi terbaik dan terburukku, selamat ulang tahun! Terima kasih telah mencintaiku tanpa syarat dan selalu menjadi batu sandunganku saat aku sangat membutuhkannya. Ini untuk satu tahun lagi persahabatan dan cinta."

34. "Selamat ulang tahun untuk manusia kesayanganku! Semoga harimu diisi dengan semua hal yang membuatmu paling bahagia, baik itu tawa, kue, atau tarian yang tidak dilihat siapa pun. Ini untuk menjadi luar biasa di usia berapa pun!"

35. "Di hari ulang tahunmu, aku ingin merayakan bukan hanya berlalunya satu tahun lagi, tapi semua caramu tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang luar biasa seperti sekarang ini. Ini perjalananmu dan semua petualangan yang masih akan datang!"

Pilihan Editor: 55 Inspirasi Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, dari yang Manis hingga Meluluhkan Hatinya

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."