Angel Karamoy Bergaya Pakai Batik Biru Hadiri Wisuda SMP Putranya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Artis Angel Karamoy bersama keluarga menghadiri wisuda putranya, Junio McKenzie pada Jumat, 21 Juni 2024. Foto: Instagram/@realangelkaramoy

(Paling kiri) Artis Angel Karamoy bersama keluarga menghadiri wisuda putranya, Junio McKenzie pada Jumat, 21 Juni 2024. Foto: Instagram/@realangelkaramoy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Angel Karamoy membagikan sejumlah momen bahagia dia menghadiri wisuda kelulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) putranya, Junio McKenzie Rumangkang. Lewat Instagram Stories-nya, Angel membagikan beberapa video dan foto. Diawali dengan kedatangan dia di tempat acara wisuda. Saat keluar lift, Angel tampak memakai gaun flare garis-garis atau stripes biru. Gaun lengan panjang itu dilengkapi belt keemasan.

Perempuan berdarah Manado itu melengkapi penampilannya dengan tas branded warna putih dan stiletto keemasan bersol merah.

Di unggahan berikutnya, tampak mantan suaminya, Steven Rumangkang, dan anak sulung mereka, Lovely Maria Rumangkng, tengah duduk menikmati acara. Angel tampak menyapa ramah mantan suaminya yang sepakat berpisah pada 2016 silam.

Selanjutnya, Angel membagikan video momen sang putra menari bersama teman-temannya sebagai salah satu pertunjukkan di acara kelulusannya. Di video berikutnya, Angel membagikan video prosesi kelulusan Junio memakai baju wisuda dan toga berjalan di atas panggung.

Seperti orang tua pada umumnya, di unggahan selanjutnya, Angel tampak bahagia sambil memeluk Junio sebagai ungkapan bangganya. Steven juga mencium dan memeluk jagoannya yang sudah beranjak remaja. Tak cuma itu, Steven juga tampak memegang buket uang dalam ukuran jumbo untuk putranya.

Selanjutnya, perempuan 37 tahun itu membagikan di balik layar momen foto keluarga saat wisuda Junio. Dengan latar kain coklat gelap, Angel terlihat berdiri paling kiri, diikuti Junio, Lovely, dan Steven. Di momen itu, Angel sudah berganti busana. Dia memakai blus batik biru dihiasi renda dan potongan lengan terompet. Dia memakai bawahan celana model rok bercorak senada atasan. 

Tak hanya Angel yang berganti pakaian, Steven juga mengganti kemeja lengan pendek warna biru menjadi kemeja lengan panjang bercorak batik biru. Sementara Lovely bergaya smart casual dengan baju turtleneck putih dipadu dengan celana abu-abu serta luaran coklat keluaran rumah mode mewah asal Inggris.

Angel Karamoy, selamat merayakan kelulusan putra tercinta.

Pilihan Editor: Selebriti Hadiri Momen Wisuda Anak, dari Wulan Guritno hingga Ussy Sulistiawaty

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."