Diterpa Rumor Pisah, Pakar Ungkap Jennifer Lopez Butuh Waktu Refleksikan Pernikahannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez berpose saat tampil menghadiri ELLE's Women in Hollywood Celebration, di Los Angeles, California, AS, 5 Desember 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Jennifer Lopez berpose saat tampil menghadiri ELLE's Women in Hollywood Celebration, di Los Angeles, California, AS, 5 Desember 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Lopez meluangkan waktu untuk merenungkan pernikahannya' saat rumor perceraian beredar menimpa dia dan suaminya Ben Affleck. Pelantun “On The Floor”  itu terbang ke Italia untuk berlibur minggu ini tanpa suaminya Ben Affleck karena rumor perceraian terus mengganggu hubungan pasangan tersebut.

Saat ia meluangkan waktu untuk dirinya sendiri di Positano, sebuah desa di tepi tebing di Pantai Amalfi Italia selatan — Ben Affleck tetap tinggal di Los Angeles yang cerah.

“Perjalanan solo Lopez ke Italia adalah tanda lain bahwa segala sesuatunya mungkin tidak berjalan baik untuk hubungan pernikahan dengan Ben Affleck,” kata pakar hubungan Louella Alderson kepada Mirror.

“Mereka tampaknya menghabiskan lebih banyak waktu terpisah akhir-akhir ini, bahkan Ben pindah dari rumah bersama dan kembali ke rumahnya sendiri.

Alderson mengatakan bahwa perjalanan perempuan 54 tahun menunjukkan bahwa mungkin ada beberapa masalah atau konflik mendasar dalam hubungan mereka yang ingin mereka selesaikan.

“Mungkin saja perjalanan Jennifer ke Italia memberinya waktu dan ruang untuk merenungkan pernikahannya dan apa yang dia inginkan untuk masa depannya,” katanya, seraya menambahkan bahwa ibu dua anak ini kemungkinan besar sedang membuat keputusan “tentang langkah selanjutnya.”

Alderson berpendapat bahwa keputusan Affleck untuk tinggal di rumah menunjukkan bahwa pasangan tersebut “fokus pada kehidupan masing-masing untuk saat ini.” Page Six telah menghubungi perwakilan Lopez untuk memberikan komentar.

Dalam foto yang diperoleh TMZ, aktris “Selena” itu terlihat di sebuah hotel di Positano pada hari Rabu, di mana dia dan beberapa temannya berjalan menuju air dan menaiki perahu.

Lopez memamerkan tubuh di pantai, mengenakan atasan kuning, celana pendek kuning, dan jaket serasi, yang ia kenakan menggantung di lengan di siku.

Laporan bahwa pasangan tersebut akan bercerai mulai mengemuka setelah Lopez menghadiri solo Met Gala bulan lalu.Sejak itu, pasangan ini dilaporkan telah menjual rumah mereka di Beverly Hills senilai $60 juta. Lopez dan Affleck dilaporkan menjalani “kehidupan terpisah” karena spekulasi masih tersebar luas.

Sementara itu, Affleck tinggal di rumah terpisah dari istrinya, yang dinikahinya pada Juli 2022, dan beberapa kali melepaskan cincin kawinnya. Sebuah sumber mengatakan kepada “Entertainment Tonight” pekan lalu bahwa para aktor “menjalani kehidupan terpisah” tetapi “belum secara resmi berpisah.”

Pilihan Editor: Diterpa Rumor Perceraian, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menjual Rumah Mereka Senilai Hampir 1 Triliun

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."