Afterparty Vogue World di Paris, Sabrina Carpenter Pakai Gaun yang Pernah Digunakan Madonna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Sabrina Carpenter memakai gaun vintage perak Michael Kors tahun 1990 ke afterparty Vogue World di Paris, Minggu, 23 Juni 2024. Foto: Instagram/@michaelkors

Penyanyi Sabrina Carpenter memakai gaun vintage perak Michael Kors tahun 1990 ke afterparty Vogue World di Paris, Minggu, 23 Juni 2024. Foto: Instagram/@michaelkors

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Sabrina Carpenter mengenakan gaun vintage perak Michael Kors tahun 1990 ke acara afterparty Vogue World: Paris pada Minggu, 23 Juni 2024. Gaun mini manik-manik kristal bertali spageti itu memiliki detail garis leher yang menggoda dan berakhir tepat di atas lutut. Pelantun "Espresso" itu melengkapi tampilan berkilaunya dengan sepatu pumps yang serasi, perhiasan berkilauan, dan pulasan lipstik tebal.

Hal lain yang membuat gaun tersebut istimewa adalah Madonna pernah mengenakan gaun koleksi musim gugur/dingin tahun 1990 tersebut di sampul majalah Glamour edisi Woman of the Year tahun 1990, yang difoto oleh Patrick Demarchelier.  Sebelum itu, gaun tersebut dipakai oleh model Inggris Gail Elliott.

Afterparty tersebut dihadiri para bintang seperti Katy Perry, Ashley Graham, Olivia Munn, John Mulaney, Eva Longoria, Venus Williams dan FKA Twigs. Semua A-listers sebelumnya berada di acara Vogue World  baik duduk di barisan depan atau menjadi muse di acara itu sendiri.

Sebelumnya pada hari itu, Carpenter melakukan debut runway-nya. Dia menjadi model pakaian Jacquemus yang terinspirasi tahun 1940-an untuk pertunjukan yang didedikasikan untuk olahraga dan mode Prancis.

Dia mengenakan baju renang bergaris merah putih yang dipadukan dengan sarung dan syal serasi yang diikatkan di rambut pirangnya. Ansambelnya lengkap dengan sepatu hak merah dan lipstik merah.

Carpenter berjalan mondar-mandir dan berpose di Place Vendôme yang dikelilingi oleh para model dengan pakaian renang putih bergaya vintage yang membawa kain biru panjang, melambai-lambaikannya meniru air. Setiap bagian dari pertunjukan didedikasikan untuk satu dekade dan olahraga, Carpenter model dekade bertema olahraga air.

Juni telah menjadi bulan yang penting bagi bintang pop tersebut. Pada tanggal 20 Juni, Carpenter mengumumkan bahwa dia akan melakukan tur, dimulai pada bulan September.

Tur utama "Short 'n' Sweet", yang bertepatan dengan album mendatangnya dengan nama yang sama, akan singgah di seluruh Amerika Utara.

Beberapa hari sebelumnya, Sabrina Carpenter menghadiri peragaan busana pria Louis Vuitton Musim Semi 2025 di Paris dengan setelan jas putih yang chic tanpa celana sebagai bawahan.

Pilihan Editor: 5 Gaya Gaun Sabrina Carpenter, Flower Dress hingga Cutout Dress

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."