Gaya Gaun Sarah Menzel saat Dilamar Azriel Hermansyah di Depan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sarah Menzel menunjukkan cincin lamaran yang disematkan Azriel Hermansyah, pacarnya. Foto: Instagram/@ssarah_menzel

Sarah Menzel menunjukkan cincin lamaran yang disematkan Azriel Hermansyah, pacarnya. Foto: Instagram/@ssarah_menzel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Tepat di hari ulang tahunnya ke-24 pada Kamis kemarin, 28 Juni 2024, Azriel melamar Sarah di depan keluarga inti mereka. Dalam Instagram Stories Krisdayanti, ibu kandung Azriel, tampak lamaran dilakukan di ruang privat suatu restoran Jepang.

"MasyaAllah...purpose on his birthday (melamar di hari ulang tahunnya)," tulis Krisdayanti di video Instagram Kamis malam.

Adik Aurel Hermansyah itu tampak berlutut di depan Sarah sambil menunjukkan kotak cincin kepada pujaan hatinya. Sarah tampak bahagia tersenyum malu-malu sambil sesekali menutup mulutnya.

Kemudian terdengar suara Aurel Hermansyah, "Sarah mau jawab, Sarah mau jawab." Kemudian Sarah menerima lamaran Azriel dengan berkata iya dan anggukan kepala beberapa kali. Keluarga yang hadir bersorak gembira sambil memvideokan momen bahagia itu. Krisdayanti dan calon besannya, Luh Gede Herryani, tampak berkaca-kaca melihat kebahagiaan anak-anak mereka yang akan melangkah ke pelaminan.

Usai menyematkan cincin di jari manis tangan kiri Sarah, sejoli itu terlihat berpelukan erat berbagi kebahagiaan.

Di momen istimewanya, Sarah tampil simpel elegan dalam balutan gaun hitam pas badan dengan detail kerah kotak atau square neck. Gaun di bawah lutut itu juga berlengan panjang. Gaya rambut Sarah dikuncir setengah ke belakang, bergelombang, dan belah tengah. Riasannya simpel di area mata dan lipstik pink lembut glossy.

Senada dengan calon istrinya, Azriel juga berbusana serbahitam dari kemeja hingga celana bahan. Keluarga yang hadir pun kompak memakai baju hitam.

(dari kanan) Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah. Foto: Instagram/@ssarah_menzel

Mengulik Instagram Stories-nya, Sarah mengungkapkan rasa bahagianya dengan ucapan "Today is full of love (emoji love pink)" disertai menandai akun Instagram Azriel Hermansyah.

Di unggahan sebelumnya, Sarah memamerkan kalung pemberian Ashanty dan Anang Hermansyah. Kalung tersebut merupakan kado untuk Sarah yang baru berulang tahun ke-22 pada 15 Juni silam.

"Dapat hadiah ulang tahun dari bunda dan pipi. Ini kalung cantik banget. Thank you," ucap perempuan berdarah Bali dan Jerman itu.

Momen Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel juga dihadiri keluarga Anang-Ashanty, Krisdayanti-Raul Lemos, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, juga calon pengantin Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sekali lagi, selamat untuk Sarah dan Azriel. Lancar dan dimudahkan segala urusannya menuju pernikahan.

Pilihan Editor: Dilamar Rayn Wijaya di Disneyland, Ranty Maria: Inilah Jawaban Doaku, Mimpi jadi Nyata

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."