Horoskop Cinta untuk Semua Tanda Zodiak di Bulan Juli 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Juli 2024, horoskop cinta dipengaruhi oleh Neptune Retrograde, bulan baru dalam Cancer, penuh kasih diikuti oleh bulan purnama kedua di Capricorn hanya dalam satu bulan.

Gerakan besar tidak akan dihargai jika mereka tidak memiliki perencanaan yang signifikan dan pemikiran mendalam yang menyertai mereka. Hati-hati dengan apa yang keluar dari jiwa Anda selama sebulan! Luka lama dapat muncul sehingga Anda dapat membersihkannya dan menyembuhkan diri sendiri.

Kami memiliki sesuatu yang baik untuk dinantikan pada 5 Juli - bulan baru dalam Cancer pada hari ini akan membuka jendela untuk manifestasi yang tulus.

Dalam cinta, Anda akan mendapat manfaat dari menggunakan ini untuk membuat keinginan jangka panjang yang pada akhirnya akan membawa kedamaian dan kepuasan bagi jiwa Anda. Rumah adalah tempat hati berada!

Akhirnya, kita menyelesaikan bulan yang jatuh cinta pada 21 Juli dengan bulan purnama di Capricorn, yang akan memungkinkan kita untuk mencapai keseimbangan yang tepat antara hal-hal yang kita lakukan untuk diri sendiri dan hal-hal yang kita lakukan untuk orang lain. 

Jika Anda lebih condong ke satu arah atau yang lain, sekarang saatnya untuk mengubahnya sebelum Anda membahayakan diri sendiri atau menyingkirkan cinta sejati Anda karena tidak tersedianya emosional.

Sekarang mari kita lihat horoskop cinta Juli 2024 untuk setiap tanda zodiak.

Horoskop Cinta Setiap Tanda Zodiak di Bulan Juli 2024

Aries

Kunci cinta: matahari terbit dan matahari terbenam

Aries, cinta tidak bisa berkembang ketika ada persaingan antar mitra. Itu mengalahkan tujuan berkumpul dan menarik dari kekuatan masing-masing untuk membangun sesuatu yang indah yang lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya.

Sebaliknya, jika Anda terus-menerus harus memperjuangkan sumber daya atau bahkan rasa hormat dan pertimbangan dasar, itu adalah tanda Anda dengan pecinta karma dan perlu melanjutkan. Bagaimana Anda bisa menemukan cinta sejati Anda jika cinta palsu mengambil semua ruang?

Ambillah dengan lambat, tetapi pilih diri Anda. Bekerja dengan Rose Quartz pasti dapat membantu Anda menemukan belas kasih dan kedamaian batin.

Taurus

Kunci untuk cinta: tidak ada yang manis

Taurus, Anda bersinar cerah ketika Anda menemukan keadaan dan orang yang tepat. Dinamika pelari-pengejar dapat terasa memuaskan secara emosional, tetapi dalam jangka panjang, itu akan membuat Anda merasa terbakar dan tidak yakin dengan harga diri Anda.

Temukan pijakan Anda bulan ini dan Anda akan menyadari bahwa Anda tidak harus puas dengan lebih sedikit cinta. Anda dapat mewujudkan cinta sejati Anda jika Anda memilih. Itulah hadiah Anda dengan Venus sebagai penguasa Anda dan energi astrologi saat ini selaras sesuai keinginan Anda.

Gemini

Kunci untuk cinta: rutinitas

Gemini, energi cinta pada bulan Juli untuk Anda adalah tentang mengenali apa yang sebenarnya Anda inginkan dalam cinta. Jika Anda lajang dan hati Anda sangat membutuhkan kesendirian dan kedamaian, bahkan mungkin ruang untuk sembuh dari pengalaman masa lalu, maka berikan itu kepada diri sendiri. Terkadang seseorang perlu mengambil beberapa langkah untuk bergerak maju dengan cara yang signifikan.

Jika Anda menjalin hubungan, biarkan keingintahuan dan kreativitas alami Anda untuk mengambil kendali. Anda akan menemukan kegembiraan total dalam petualangan besar yang Anda ajukan. Pastikan untuk menyeimbangkan ini dengan rutinitas dan tanggung jawab yang lebih duniawi- keseimbangan yang tepat akan membawa Anda ke arah yang benar.

Cancer

Kunci untuk cinta: kasih sayang spontan

Cancer, Anda adalah anak favorit kosmik pada bulan Juli dalam masalah hati (atau salah satunya). Tidak ada yang Anda lakukan sekarang bisa salah, jadi semuanya menguntungkan Anda.

Ketahuilah bahwa Anda dapat menyalurkan keberuntungan ini di mana Anda paling membutuhkannya atau menyia-nyiakannya di tempat yang salah dengan terganggu. Jadi pilih jenis cinta cinta yang benar-benar mengangkat Anda dan terasa seperti rumah.

Jangan mengejar mereka yang tidak dapat melihat nilai Anda atau secara halus membuat drama dan toksisitas. Bekerja dengan Clear Quartz dapat memberi Anda kejelasan dalam hal ini, seperti yang dapat menuliskan impian Anda dalam jurnal mimpi dan kemudian menguraikan simbol-simbol nanti.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."