Gaya Fashion Ayu Ting Ting yang Terinspirasi Korean Look, Dress Over Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayu Ting Ting/Foto/Instagram/Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting/Foto/Instagram/Ayu Ting Ting

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAyu Ting Ting akhirnya buka suara terkait kandasnya hubungan asmaranya dengan Letnan Satu atau Lettu Muhammad Fardhana. Untuk diketahui, keduanya resmi bertunangan pada 4 Februari silam. Namun, jalinan kasih penyanyi dangdut Alamat Palsu itu resmi selesai pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Ayu menegaskan, masalah ekonomu seperti mahar atau pilihannya melanjutkan karier di dunia entertaiment bukan menjadi alasan di balik keretakan hubungan mereka.

“Banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain, ini saya tegaskan sekali lagi, kalau dari masalah ekonomi saya enggak mungkin sampai sejauh ini kalau memang hanya karena masalah ekonomi. Dari awal pun sudah terima, yang dulu-dulu juga kan bilang masalah mahar dan lain-lain, yang tahu saya dan keularga saya, saya bukan tipe orang yang seperti itu,” ucap ibu satu anak tersebut saat ditemui di depan kantor salah satu stasiun televisi di Jakarta pada Senin, 1 Juli 2024.

Meski tak menjelaskan secara detail, artis yang tinggal di Depok, Jawa Barat itu mengaku perbedaan prinsip menjadi hal utama kandasnya kisah cintanya.

“Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi, cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami,” kata Ayu.

Ia percaya bahwa keputusan tersebut sudah merupakan jalan terbaik bagi seluruh pihak, termasuk untuk anak semata wayangnya, Bilqis. “Karena saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis, jadi ini udah yang terbaik," tambahnya.

Meski tak memiliki perjalanan cinta yang mulus, ternyata gaya fashion Korean style ala Ayu Ting Ting bisa kamu jadikan referensi jika ingin tampil chic namun tetap berkelas. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Tampil kece dengan bermuda pants

Ayu Ting Ting tampil kece saat memadupadankan khaki bermuda pants dan dark blue millitary oversized tops. Dia juga memasangkan aksesori lain seperti cream low knot scarf serta silver hoops earrings. Lebih lanjut, ibunda Bilqis itu memilih mocassins shoes warna krem dan Loewe medium puzzle bag kombinasi warna mustard, cokelat serta abu-abu.

2. Tampil manis dengan dress over jeans

Ketika memandu acara Brownis, Ayu Ting Ting terlihat memakai cream and red flower midi dress serta wide leg jeans. Biar makin sempurna, anak kandung Ayah Ojak itu tak lupa memakai gold shimmer cardigan serta white and gold sneakers.

3. Tampil chic dengan slit maxi dress

Kali ini penyanyi berusia 32 tahun tersebut terlihat mengkombinasikan white and navy slit maxi dress detail fleur de lis pattern. Selanjutnya, Ayu memilih wide leg jeans, silver mules heels dan lace jang-ot atau penutup kepala perempuan Korea Selatan di era Dinasti Joseon, sehingga membuat penampilannya makin chic.

4. Tampil elegan dengan one set

Bergaya ala Song Hae In, Ayu Ting Ting tampak memakai one set detail army long-sleeved shirt aksen polkadot serta midi skirt berwarna senada.  Agar makin mirip artis Korea, aktris yang memiliki nama lengkap Ayu Rosmalina itu juga memasangkan dark grey stiletto heels dan cream frame bags.

5. Tampil feminin dengan a-line midi dress

Ayu Ting Ting terlihat feminin saat mengenakan soft yellow a-line midi dress detail square neckline dan silver metallic flatshoes. Supaya makin sempurna, pemain film Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal itu juga memasangkan gold cluster earrings serta memulaskan soft pink lipstick.

Itu dia lima gaya Korean style ala Ayu Ting Ting yang bisa kamu jadikan referensi busanamu. Semoga menginspirasi ya Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Cerita di Balik Kandasnya Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."