Gaya Liburan Artis di Musim Libur Sekolah Anak, Chelsea Olivia hingga Ayu Dewi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie liburan bersama anak mereka, Juni 2024. Foto: Instagram/Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie liburan bersama anak mereka, Juni 2024. Foto: Instagram/Chelsea Olivia.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Libur sekolah adalah waktu yang tepat untuk mengajak anak-anak liburan keluar kota. Waktu libur yang panjang ini juga menjadi momen kedekatan orang tua dan anak.

Para selebritas juga memanfaatkan waktu liburan sekolah untuk liburan keluarga. Mereka tidak cuma pergi dengan keluarga kecil, melainkan bersama keluarga besarnya. Kebersamaan pun makin terjalin.

Yuk lihat gaya 5 artis ini liburan keluarga di musim libur sekolah bulan Juni 2024. Ada siapa saja, ya?

1. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie liburan bersama anak mereka. Foto: Instagram.

Chelsea Olivia dan suami, Glenn Alinskie, liburan bersama keluarga besarnya ke Bali. Hal itu tampak dari unggahan foto-foto Glenn dan Chelsea di Instagram.

Glenn mengabadikan momen foto bersama orang tua, anak, saudara, dan keponakan mereka di berbagai lokasi dan latar yang berbeda. Seperti di pinggir pantai, resort, gunung, hingga di bawah air terjun.

"Quality time untuk menjaga kekeluargaan tetap dekat," tulis Glenn pada caption fotonya. 

Chelsea dan Glenn juga berfoto dengan kedua anaknya, Nastusha Oliva Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Mereka tampak ceria dengan baju dan pose yang santai.

Chelsea terlihat beberapa kali mengenakan dress dengan tali saat berlibur ke Bali. Seperti saat memandangi bukit dari atap dan di pantai.

Mereka bermain di pantai dan juga adu adrenalin dengan naik arung jeram. Chelsea dan Glenn mengajak putri mereka, Nastusha, menjajal sungai Bali.

"Arung jeram pertama kami sebagai keluarga besar!! #29Juni2024 #Bali #Rafting," ucap Chelsea di keterangan Reels Instagramnya. Usai bermain arung jeram, mereka pun menikmati mi instan dan kelapa muda.

2. Titi Kamal

Titi Kamal, Christian Sugiono, dan anak mereka liburan ke Bali, Juni 2024. Foto: Instagram/Titi Kamal.

Sama seperti Chelsea dan Glenn, Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono, juga membawa anak-anak mereka liburan ke Bali. Titi dan keluarganya tampak asyik staycation dari satu hotel ke hotel lainnya.

Mereka juga mencoba atraksi jetski. Anak-anak Titi suka berenang di kolam dan pantai, hingga mereka tampak bersantai sambil menonton film bersama keluarga besarnya.

"Menciptakan kenangan indah bersama orang-orang terkasih," ucap Titi Kamal lewat unggahan foto Instagramnya, akhir Juni 2024. Gaya fashion-nya selama liburan yaitu dress dengan lengan tertutup.

3. Sarwendah

Artis Sarwendah memboyong keluarganya berlibur ke Korea. Tidak cuma jalan-jalan bersama anak-anak, dia juga sambil menjalani operasi plastik bersama sang adik, Wendy Lo.

Dua hari setelah dirawat di rumah sakit pascaoperasi, Sarwendah sudah bisa berwisata. Di antaranya dia bersama orang tua, anak, saudara, dan keponakannya mencicipi street food di Myeongdong.

Betrand Peto atau Onyo mencoba jagung bakar serta kue koin. Mereka juga menghabiskan liburan di Everland Theme Park. "Bahagia bermain dan explore bersama," tutur Sarwendah pada keterangan fotonya.

Liburan mereka kali ini tidak ditemani oleh sang suami, Ruben Onsu. Sebelum liburan ke Korea, rumah tangga mereka diisukan retak.

4. Nagita Slavina

Nagita Slavina liburan ke Lembang bersama Rafathar dan Rayyanza, Juni 2024. Foto: Instagram/raffinagita1717.

Artis Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad baru saja pulang dari Tanah Suci Mekkah usai menjalankan ibadah haji. Gigi, sapaan akrab Nagita, membayar rasa kangennya kepada anak-anak dengan berlibur ke Lembang, Bandung.

"Weekend With The Boyz Double R," ucap Nagita pada fotonya di Instagram raffinagita1717, akhir Juni 2024. Gigi tampak menutup kepalanya dengan hijab.

Gigi dan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza mengunjungi kebun binatang. Mereka melihat gajah, burung, macan, hingga singa.

5. Ayu Dewi

Ayu Dewi bersama keluarga liburan ke Bali, Juni 2024. Foto: Instagram/Ayu Dewi.

Artis dan pembawa acara Ayu Dewi tampak sumringah saat menghabiskan waktu dengan liburan keluarga di Bali. Istri dari Regi Datau ini juga mengunggah konten lucu, selain foto-foto kebersamaan dengan keluarga saat berlibur.

Wah seru ya potret liburan keluarga artis-artis ini. Kalau Sahabat Cantika suka gaya liburan artis yang mana, nih?

Pilihan Editor: Libur Sekolah, Intip 5 Destinasi Wisata dan Aktivitas Liburan yang Menyenangkan

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."