Gestur Romantis untuk Memenangkan Hati Setiap Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hal yang diperlukan hanyalah satu tindakan kecil untuk memenangkan hati masing-masing zodiak ini.

Saat Anda menyukai seseorang, Anda sering kali bertanya-tanya bagaimana cara terbaik untuk menarik perhatiannya. Apakah orang yang kamu sukai mempunyai hobi tertentu yang banyak kamu ketahui? Apakah mereka tertarik pada seseorang setinggi Anda?

Preferensi pribadi ini bisa berbeda-beda. Tapi bagaimana kamu bisa membuat orang yang kamu sukai jatuh hati jika kamu tidak tahu apa yang membuat mereka bertekuk lutut? Di sinilah astrologi dapat membantu.

Saat setiap zodiak pertama kali melihat seseorang, ada tindakan tertentu yang membuatnya hampir pasti akan mengarah pada hubungan serius!

Inilah gestur romantis yang membuat zodiak calon pasangan Anda terpesona!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries penuh gairah dan optimis, dan cenderung menarik pasangan yang membuat mereka tertawa. Aries senang selalu hadir dan terlibat, dan orang yang mencoba memenangkan hati mereka dapat belajar dari hal itu. Sikap romantis terbaik untuk seorang Aries adalah dengan membuat mereka tertawa.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah tanda zodiak yang stabil dan setia dengan selera akan hal-hal terbaik dalam hidup. Saat mengenal seseorang, tindakan romantis terbaik untuk memenangkan hatinya adalah dengan mengajaknya jalan-jalan, mengundangnya makan malam, dan mencoba hal-hal baru. Bahkan jalan-jalan romantis pun pasti akan disukai Taurus.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini senang ditanyai pertanyaan yang tidak biasa; itu hanya bagian dari kepribadian unik mereka! Hal ini memungkinkan mereka untuk mengekspresikan diri dan berbagi keanehan mereka. 

Itulah mengapa sikap romantis terbaik bagi Gemini adalah dengan menanyakan pertanyaan yang belum pernah mereka dengar sebelumnya. Ini adalah cara yang pasti untuk memenangkan hati mereka.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer cenderung sedikit curiga, jadi pasangan dengan kepribadian percaya diri akan membuat mereka merasa nyaman. Cara termudah untuk memenangkan hati Cancer adalah dengan menjadi karismatik dan positif, menunjukkan kepercayaan diri terhadap diri sendiri.

Kepiting sangat senang berada di dekat orang-orang yang percaya diri, jadi ini sama-sama menguntungkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."