Franka Franklin Berulang Tahun, Nadiem Makarim Hadiahkan Bunga Papan Indah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Nadiem Makarim mengunggah potret kebersamaan dengan sang istri, Franka Franklin di hari ulang tahun Franka, Senin, 8 Juli 2024. Foto: Instagram/@nadiemmakarim.

Nadiem Makarim mengunggah potret kebersamaan dengan sang istri, Franka Franklin di hari ulang tahun Franka, Senin, 8 Juli 2024. Foto: Instagram/@nadiemmakarim.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tokoh publik Franka Franklin berulang tahun ke-39 pada Senin, 8 Juli 2024. Hal itu tampak dari unggahan foto sang suami, Nadiem Makarim di hari yang sama. Menteri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi itu membagikan beberapa potret dirinya bersama Franka.

Pada slide terakhir, tampak sebuah bunga papan bernuansa putih, hijau, pink, dan biru. "Happy Birthday ke-39 tahun Franka Makarim. Dari #1 Fans Bu Menteri, Nadiem Anwar Makarim. I Love You My Wiffy!" Begitu ucapan dalam karangan bunga sukacita tersebut.

Nadiem juga memberikan teks pada keterangan fotonya. "Selamat ulang tahun, kesayangan @frankamakarim. Terima kasih untuk selalu jadi rumah yang hangat dan menyenangkan selama ini. Juga untuk cinta dan inspirasimu yang tak pernah pudar untuk aku dan anak-anak. Semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu. Salam sayang, #1 fan of Bu Menteri," tulis akun @nadiemmakarim.

Bunga ucapan selamat ulang tahun dari Nadiem Makarim untuk sang istri, Franka Franklin. Foto: Instagram/@nadiemmakarim.

Ucapan dari sahabat, keluarga, dan warganet pun mengalir lewat kolom komentar. Franka juga membubuhkan komentar ucapan terima kasih kepada suaminya.

"Bunga paling epic pagi ini. Thank you so much!!!" Tulis ibu dari tiga anak ini dengan menambahkan emoticon tertawa riang dan bentuk hati.

Ulang tahun pasangan ini hanya berselang empat hari. Nadiem genap berusia 40 tahun pada Kamis lalu, 4 Juli 2024. Franka juga menuliskan pesan romantis di laman Instagram.

Franka mengunggah foto lawas bernuansa bold, sejoli ini tampi serasi mengenakan busana nuansa hitam. "Happiest birthday my love. Di mana pun kamu berada, bekerja, berkarya," tulis Franka. 

Pemilik Tulola ini juga mengucapkan terima kasih untuk Nadiem karena telah memberikan yang terbaik untuk dia dan keluarga kecilnya. "Terima kasih karena selalu memberikan yang terbaik dengan apapun yang kamu punya - sepenuhnya. Untuk kita, untuk keluarga, untuk semua. You inspire me always, Nadiem," tulisnya. 

Pesan cinta ulang tahun di atas pun disambut manis oleh Nadiem di kolom komentar. "Terima kasih, sayang. Kamu dan anak-anak adalah sumber kekuatanku," tulis Nadiem. 

Pilihan Editor: Nadiem Makarim Ulang Tahun, Franka Franklin: Kamu Selalu jadi Inspirasiku

ECKA PRAMITA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."