Katy Louise, Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Song Joong Ki dan istrinya, Katy Louise Saunders saat berjalan-jalan di Roma, Italia, 2023. Foto: Instagram/@serikatmudamoody.

Song Joong Ki dan istrinya, Katy Louise Saunders saat berjalan-jalan di Roma, Italia, 2023. Foto: Instagram/@serikatmudamoody.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dan sang istri, Katy Louise Saunders dikabarkan tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio telah mengkonfirmasi dan membenarkan kabar bahagia tersebut.

"Song Joong Ki akan menjadi ayah bagi dua orang anak. Sulit memastikan waktu lahir atau jenis kelamin anak karena itu urusan pribadi," kata perwakilan High Zium Studio, Senin, 8 Juli 2024, dikutip dari Koreaboo.

Kabar tentang kehamilan istri Song Joong Ki ini pertama kali dipublikasikan oleh News1. Dalam laporan tersebut, diketahui Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah memberi tahu teman dekat dan anggota keluarga mereka tentang kehamilan kedua mereka. Katy Louise Saunders kini fokus pada perawatan prenatal.

Anak Pertama Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Lahir di Italia Tahun Lalu

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders menyambut kelahiran anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki pada Rabu, 14 Juni 2023 di Roma, Italia. Saat itu, Song Joong Ki membagikan foto tangan bayinya setelah lahir di klub penggemar atau fancafe miliknya.

Saat ini saya berada di Italia. Bersamaan dengan kampung halaman istri saya, seorang anak akhirnya lahir. Anak laki-laki yang sehat. Anak dan ibu semuanya sangat sehat dan saya sedang menjaga keluarga dengan perasaan bersyukur karena bisa dengan berbahagia bertemu (dengan anak)," tulisnya tahun lalu.

Song Joong Ki menyebut kehadiran putranya adalah hadiah yang paling berharga untuknya. "Sepertinya itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada kami, yang memiliki impian terbesar untuk menciptakan keluarga yang bahagia selama sisa hidup mereka. Dan saya pikir hari yang baik ini datang berkat dukungan dari banyak orang. Terima kasih,” tulisnya.

Song Joong Ki Ungkap Kemiripan dengan Anaknya

Song Joong Ki pernah mengatakan bahwa 80 persen orang yang dia temui mengatakan bibir anak pertamanya mirip dengannya. "Saya sering mendengar kalau bibirnya sangat mirip dengan bibirku. Saya paling sering mendengarnya. Saya pikir sekitar 8 dari 10 orang mengatakan hal itu kepada saya. Jadi, saya cenderung mengamati bibirnya dengan cermat," kata Song Joong Ki saat menjadi bintang tamu di program acara JTBC pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Aktor 38 tahun itu mengaku sangat antusias mengurus putranya bersama sang istri. Dia merasa sangat bangga karena bisa saling mendukung satu sama lain.

Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders pada 30 Januari 2023. Aktor drama Korea Vincenzo dan Descendants of the Sun ini berjanji untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Katy Louise Saunders.

Wah, selamat buat Song Joong Ki dan Katy Louise. Semoga sehat ibu dan calon bayinya.

Pilihan Editor: Fakta Menarik Film My Name is Loh Kiwan yang Dibintangi Song Joong Ki, Reuni Vincenzo

MARVELA | KOREABOO | NEWS1 | NAVER

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."