Gaya Fashion Edgy Zahwa Massaid, dari Oversized Sweater hingga Sabrina Top

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zahwa Massaid/Foto: Instagram/Zahwa Massaid

Zahwa Massaid/Foto: Instagram/Zahwa Massaid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri sulung Reza Artamevia, Zahwa Massaid pulang ke Indonesia pada Selasa malam, 9 Juli 2024. Hal tersebut sebagai bentuk kasih sayangnya kepada adik kandungnya, Aaliyah Massaid.

Untuk diketahui, Aaliyah Massaid akan segera melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Thariq Halilintar. Melalui akun Instagram pribadinya, diva Indonesia itu tampak membagikan momen menunggu buah hatinya di pintu kedatangan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Reza Artamevia menyebut merindukan momen berkumpul bersama dua buah cintanya tersebut.

"Finally (akhirnya)," kata Reza saat melihat Zahwa di bandara. 

Sementara itu, Aaliyah Massaid memilih untuk menyambut kakaknya di kediamannya, ditemani Thariq Halilintar. Dari unggahan-unggahan tengah malam tadi, diketahui Aaliyah dan Thariq lebih dulu memberikan kejutan untuk sahabatnya, Aurel Hermansyah yang baru saja berulang tahun pada Rabu, 10 Juli 2024. 

Meski belum terungkap tanggal pernikahan Aaliyah Massaid, kepulangan Zahwa mengisyaratkan jika hari bahagia itu semakin dekat. Apalagi Aaliyah Massaid juga telah mengirimkan undangan serta seragam untuk delapan sahabatnya yang akan menjadi bridesmaid di hari bahagianya. Mereka adalah Mahalini, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, Amel Carla, Yuki Kato, Pinka Haprani, Anissa Ica, dan Septining Tyas.

Tak cuma momen kepulangannya yang mengharukan, gaya fashion Zahwa Massaid juga bisa kamu jadikan referensi, lho Sahabat Cantika. Yuk, simak informasi selengkapnya.

1. Tampil simpel dengan t-shirt

Zahwa Massaid tampil simpel saat memadupadankan white crop top t-shirt serta wide leg jeans warna abu-abu. Perempuan yang kini menetap di Amerika Serikat itu juga memasangkan berbagai aksesori, mulai dari silver lavalier necklace, tennis bracelets, serta dua buah cincin berbentuk kupu-kupu dan pear  gemstone rings.

2. Tampil kece dengan oversized sweater

Kali ini Zahwa tampil kece dalam balutan white and green oversized sweater. Kakak kandung Aaliyah Massaid itu juga tampak menambahkan fashion item lain seperti mini skirt warna hitam, black and sheer stocking, serta black lite pump heels.

3. Tampil modis sabrina top

Ketika berada di New York, Zahwa Massaid terlihat modis saat memadupadankan sabrina top warna hitam dan ruffle skirt berwarna senada. Untuk melengkapi gayanya, perempuan kelahiran 19 November 2000 itu juga tak lupa membawa black hobo bags dan headphone berwarna abu-abu.

4. Tampil edgy dengan slip dress

Zahwa terlihat edgy ketika mengkombinasikan black slip dress detail renda di bagian bawah, serta long blazer berwarna hitam senada.Lebih lanjut, anak tiri Angelina Sondakh itu memilih black  strap heels serta gold lariat necklace untuk melengkapi gayanya.

Berikut empat gaya fashion Zahwa Massaid yang bisa kamu jadikan referensi, kalau kamu lebih suka nomor berapa nih, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Zahwa Massaid Pulang ke Indonesia Menjelang Pernikahan Aaliyah Massaid, Adiknya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."