Radhika Merchant Memadukan Sulaman dan Lukisan untuk Gaun Kedua Pernikahannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Radhika Merchant dalam balutan gaun pengantin hari kedua yang memadukan sulaman dan lukisan/Foto: Instagram/Rhea Kapoor

Radhika Merchant dalam balutan gaun pengantin hari kedua yang memadukan sulaman dan lukisan/Foto: Instagram/Rhea Kapoor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Lehenga pengantin Radhika Merchant dan Anant Ambani untuk hari ke-2 adalah perpaduan menakjubkan antara busana karya Abu Jani Sandeep Khosla dan seni karya Jayasri Burman yang memukau.Seperti biasa gaun pernikahan Radhika Merchant telah benar-benar menarik perhatian! Ansambelnya, penuh warna, berbunga-bunga, dan sangat glamor, melambangkan keanggunan dan kemewahan busana. 

Pada Sabtu, 13 Juli 2024 keluarga Anant Ambani mengadakan upacara 'Aashirvaad' yang bertabur bintang, di mana pengantin wanita mencuri perhatian dengan gayanya yang indah. Penampilan Radhika mencerminkan fashion mewah yang menjadi ciri khas keluarga Ambani, memastikan segala sesuatunya sungguh spektakuler. Dari detail bunganya yang cerah hingga pesonanya yang memukau, pakaiannya membawa mode ke tingkat yang lebih tinggi, menarik perhatian semua orang. 

Fashion stylist selebriti Rhea Kapoor membuat gembira para pecinta fashion dengan membagikan sederet foto memukau Radhika Merchant di Instagram. Menggambarkan ansambel merah jambu atau fuschia Radhika yang menakjubkan, Rhea menulis, "Seni dan mode selalu menjadi sepasang kekasih. Yang satu tidak bisa ada tanpa yang lain," Penampilan Radhika benar-benar sebuah karya seni yang akan dikenang sepanjang masa. 

Kolaborasi dengan Seniman India Jayasri Burman

Malam pertama Radhika Ambani sebagai pengantin ditandai dengan kreasi luar biasa dari Abu Jani Sandeep Khosla, bekerja sama dengan seniman kontemporer India Jayasri Burman dan stylist Rhea Kapoor. Lehenga yang dikenakan Radhika menampilkan 12 panel yang dilukis dengan tangan di atas kanvas khusus Italia, menghidupkan visi mitos Jayasri. Ini merayakan persatuan Anant dan Radhika dengan gambaran mendalam: sosok surgawi dari pasangan dan gajah, melambangkan kecintaan Anant terhadap hewan dan sifat menguntungkan mereka.

Ansambel ini menampilkan sulaman zardozi emas asli yang sangat teliti dan rangkaian payet yang menonjolkan karya seni Jayasri, dipadukan dengan blus sulaman Resham karya pengrajin ulung Abu Jani Sandeep Khosla. 

Jayasri berkomentar mengenai kolaborasi ini, "Abu dan Sandeep adalah seniman yang medianya adalah couture, sedangkan media saya adalah kanvas. Baik Rhea maupun Abu Sandeep memberi saya kebebasan berkreasi sepenuhnya, membiarkan kuas saya menari di atas kanvas. Saya harap karya ini dapat membuat saya tersenyum."

Pilihan Editor: Profil Anjali Merchant, Kakak Radhika Merchant

HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."