Bertunangan, Begini Kisah Cinta Emma Roberts dan Cody John

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Potret Emma Roberts dan Cody Jhon bertunangan. Kabar bahagia itu dibagikan pada Selasa, 17 Juli 2024. Foto: Instagram/@emmaroberts

(dari kanan) Potret Emma Roberts dan Cody Jhon bertunangan. Kabar bahagia itu dibagikan pada Selasa, 17 Juli 2024. Foto: Instagram/@emmaroberts

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Emma Roberts. Lewat akun media sosialnya, dia umumkan telah bertunangan dengan aktor Cody John.

"Bagikan (kabar) ini sebelum ibuku memberitahu semua orang," tulis Emma dalam keterangan foto mesra dia dan Cody di luar ruangan yang dibagikan di Instagram, Selasa, 16 Juli 2024.

Di foto itu, Emma tampak memeluk Cody dari belakang sambil memamerkan cincin tunangan di jari manis tangan kirinya. Kedua sejoli itu terlihat tersenyum tampak gigi ke arah kamera.

Maksud Emma menyebutkan ibundanya, Kelly Cunningham, dalam unggahan tersebut berkaca dari postingan awal tahun. Sang ibunda membagikan foto Rhodes, putra Emma dan mantannya Garrett Hedlund, di media sosial tanpa meminta izin darinya

“Ketika ibumu mengunggah wajah putramu tanpa bertanya, tetapi kamu mencintai mereka berdua, terserahlah,” tulisnya di Instagram Stories pada 9 Februari 2024, membagikan ulang foto Rhodes milik Cunningham.

Kisah Cinta Emma Roberts dan Cody John

Cody John mengonfirmasi romansa mereka pada Agustus 2022. Ketika itu, dia mengunggah foto mencium Emma Roberts di Instagram dengan judul, "Sweet Sweet".

Belakangan tahun itu Roberts memulai debut hubungan mereka di Instagram ketika dia membagikan foto mereka berpegangan tangan. "#2022 Aku mencintaimu selamat tahun baru, keren!" tulis dia keterangan unggahan yang dibagikan pada Malam Tahun Baru itu.

Pada Januari 2023, keduanya terlihat berciuman saat berada di New York, Amerika Serikat. Beberapa bulan kemudian, Emma dan Cody terlihat kembali berpegangan tangan di Los Angeles.

"Saya tidak pernah ingin berbicara tentang hubungan yang saya jalani atau yang akan berakhir atau telah berakhir. Cukup sulit untuk bersama seseorang sendirian, apalagi dengan penonton," kata Emma kepada Cosmopolitan tentang keputusan dia untuk merahasiakan kehidupan cinta.

Meskipun tidak jelas bagaimana keduanya pertama kali terhubung, sebuah sumber mengatakan kepada E! News bahwa Emma dan Cody pertama kali bertemu melalui teman bersama.

"Dia sangat suka dengan Cody dan mereka menikmati hubungan serta waktu bersama mereka," kata sumber tersebut kepada outlet tersebut. "Teman-teman dan keluarga mereka berbahagia untuk mereka berdua dan berpikir mereka adalah pasangan yang serasi."

Pada Februari 2023, Johan menandai ulang tahun Roberts dengan postingan Instagram yang didedikasikan untuk aktris tersebut. "selamat ulang tahun sheesh ," tulisnya di samping foto dirinya saat itu.

Di akhir tahun 2023, aktris Maybe I Do merayakan ulang tahun John dengan serangkaian foto di Instagram, termasuk foto pasangan tersebut menaiki helikopter dan menikmati waktu di teras yang cerah. "Selamat ulang tahun sheesh," tulisnya di keterangan foto.

Pada bulan Juli, Roberts mengungkapkan terakhir kali dia meneteskan air mata adalah saat menonton film bersama John.

“Saya menonton film The Iron Claw bersama pacar saya, dan kami berdua menangis,” kata Emma Roberts. "Itu hanya sebuah bencana menangis dan kemudian saling menertawakan karena menangis, yang membuat kami menangis semakin keras."

Pilihan Editor: Rahasia Awet Bertunangan Seperti Michelle Yeoh dan Jean Todt, Komunikasi jadi Kunci

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."