Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 29 Juli 2024: Mari Berpikiran Terbuka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan bekerja dengan Venus tepat sebelum meninggalkan Taurus untuk memasuki tanda Gemini yang bijaksana. Mari berpikiran terbuka dan siap untuk menikmati hal-hal baik yang ditawarkan kehidupan. Lihat juga ramalan zodiak hari ini.

Untuk beberapa tanda zodiak, akhir-malam bisa terasa sedikit intens, dan bahkan tidak dapat diprediksi. Bulan akan berbicara dengan Pluto, planet perubahan dan transformasi yang intens. Jika Anda berencana membuat keputusan, berhati-hatilah dan pantau emosi Anda. Mari kita lihat apa lagi yang tersedia untuk hari Senin ini.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 29 Juli 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Cari peristiwa dan situasi yang tidak terduga yang terjadi pagi ini, kemungkinan melibatkan uang, aset, atau masalah keuangan, terutama yang melibatkan perempuan. Ini tidak berarti bahwa bencana akan terjadi, tapi situasi akan terjadi atau terungkap yang tidak Anda harapkan.

Ini bisa sesederhana percakapan yang mengejutkan tapi tidak terduga, atau sesuatu yang berhubungan dengan uang yang belum Anda perkirakan atau terabaikan. Setelah situasi ini berlalu, ini akan menjadi saat yang tepat untuk menyelesaikan tugas-tugas praktis dan bergerak maju dengan minggu Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Hari ini dapat membawa kebingungan tentang apa sebenarnya prioritas Anda dan Anda bisa dengan mudah teralihkan hari ini jika Anda tidak tetap dalam permainan Anda. Cari yang tidak terduga untuk mengganggu rencana Anda pagi ini.

Jika Anda dapat melepaskan blok emosional hari ini, Anda dapat menerapkan perubahan positif yang secara signifikan dapat mempengaruhi hidup Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sesuatu sedang berdetak di pikiran bawah sadar Anda hari ini yang membuat Anda secara emosional bergerak. Ini mungkin datang sebagai kejutan di tengah pagi, dan Anda mungkin merasa sangat sulit untuk fokus pada apa yang perlu Anda lakukan.

Penting untuk mencoba sampai ke dasar jika Anda ingin bergerak maju hari ini. Ini bisa menjadi semacam blok mental atau bahkan blok emosional yang menahan Anda.

Anda mungkin merasa gelisah, gugup, dan tidak dapat berkonsentrasi. Karena Merkurius telah memasuki 'periode bayangan' sebelum retrograde. Mungkin sulit untuk keluar dari mini funk ini dan bergerak, tapi Anda harus dapat melakukan ini di sore hari karena energi bergeser dan lebih sesuai dengan keinginan Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Apa yang ingin Anda capai hari ini, Cancer? Atau apakah Anda benar-benar tahu? Anda akan merasa dibanjiri dengan informasi hari ini. Beberapa di antaranya baru, dan beberapa dapat menganggap harapan dan rencana Anda di masa depan.

Gangguan yang melibatkan teman atau kelompok, seperti sesuatu dengan pekerjaan Anda, mungkin akan muncul. Jangan mengharapkan bencana, tapi Anda mungkin harus sampai ke dasar masalah yang tidak terduga sebelum Anda benar-benar dapat fokus pada apa yang perlu Anda capai hari ini. Segalanya harus naik level pada sore hari dan Anda dapat kembali ke aktivitas normal Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."