Lady Gaga Bertunangan dengan Michael Polansky, Begini Perjalanan Cintanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lady Gaga. Foto: Instagram/@ladygaga

Lady Gaga. Foto: Instagram/@ladygaga

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari kehidupan percintaan penyanyi Lady Gaga. Dia umumkan telah bertunangan dengan Michael Polansky, pacarnya yang berprofesi sebagai pengusaha dan investro teknologi. Hal itu diketahui dari cara dia memperkenalkan Michael kepada Perdana Menteri Prancis Gabriel Attal di Olimpiade Paris 2024.

Dalam TikTok yang diunggah Attal pada Minggu, 28 Juli, 2024, Lady Gaga terdengar memperkenalkan Polansky sebagai my fiance (tunanganku) saat ketiganya menonton pertandingan renang bersama.

Gaga dan Polansky kali pertama menjalin hubungan romantis pada tahun 2020 ketika mereka kedapatan berciuman di sebuah pesta malam tahun baru di Las Vegas, Amerika Serikat. Beberapa minggu kemudian, mereka mengumumkan hubungan mereka di depan publik saat Super Bowl 2020.

Saat itu, Gaga membagikan foto di Instagram saat keduanya berpelukan di atas kapal pesiar. "Kami sangat bersenang-senang di Miami," tulisnya.

Perjalanan Cinta Lady Gaga dan Michael Polansky

Seorang sumber yang dekat dengan pemenang Grammy Award sebanyak 13 kali itu kemudian memberi tahu People bahwa pasangan itu menjalani karantina bersama selama fase awal pandemi COVID-19. Orang dalam itu juga mengatakan mereka berdiam di rumah Gaga dan menjadi dekat.

Pada bulan Januari 2021, ketika Gaga diundang untuk tampil di pelantikan Presiden Joe Biden di Washington, D.C., Polansky berada di sisinya. Seorang sumber memberi tahu People saat itu bahwa dia bahagia dengan Polansky dan bersyukur atas dukungannya.

Lady Gaga dan kekasihnya, Michael Polansky. Instagram.com/@ladygaga

Sumber itu juga mengatakan Gaga memperkenalkan Polansky kepada orang-orang di belakang panggung di acara itu sebagai pacarku.

Kemudian pada tahun yang sama, Gaga membuat komentar langka tentang hubungan dia dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter. "Anjing-anjingku dan pria yang kucintai adalah seluruh hidupku," katanya kepada outlet tersebut sebagai penghormatan kepada Polansky.

Pada November 2021, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa sejoli ini tidak tampak terburu-buru untuk bertunangan, meski mereka sudah bersikap seperti pasangan suami istri.

Gaga dan Polansky memiliki minat yang sama terhadap pekerjaan amal, juga senang bekerja sama dalam kegiatan filantropis mereka. Mereka telah bekerja sama untuk menggalang dana untuk berbagai tujuan termasuk konser One World: Together at Home, yang diselenggarakan oleh Gaga.

Gaga juga mengungkapkan selama wawancara dengan Morning Joe di MSNBC bahwa Polansky sedang membuat aplikasi untuk Yayasan Born This Way miliknya, yang mendukung inisiatif kesehatan mental.

Selama bertahun-tahun, Gaga dan Polansky sering terlihat bersama. Pada Oktober 2023, setelah bintang House of Gucci tersebut tampil mengejutkan di Saturday Night Live, pasangan itu melangkah keluar ke pesta setelah acara. Mereka terlihat berpegangan tangan saat tiba.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada bulan Maret 2024, pasangan itu bergabung dengan sekelompok teman di sebuah jamuan makan malam di Santa Monica, California. Menurut seorang sumber, Gaga dan Polansky tampak sangat bahagia bersama di acara kumpul-kumpul yang intim itu.

"Dia membuatnya bersinar dan memastikan dia memiliki semua yang dia butuhkan," kata orang dalam itu kepada People. "Dia tersenyum dan tertawa sepanjang malam," ucap dia menambahkan.

Lady Gaga sebelumnya pernah bertunangan dengan Christian Carino. Mereka berpisah pada awal tahun 2019 setelah dua tahun bersama. Pada bulan Februari 2015, Gaga juga pernah bertunangan dengan bintang Friday Night Lights Taylor Kinney, namun pasangan itu memutuskan pertunangan pada tahun berikutnya.

Pilihan Editor: Lady Gaga Rindukan Waktu untuk Diri Sendiri, Menulis Lirik dan Membuat Lagu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."