Anggun C. Sasmi Bintangi Para Perasuk: Film Indonesia Pertamaku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anggun C. Sasmi. Foto: Instagram/@anggun_cipta

Anggun C. Sasmi. Foto: Instagram/@anggun_cipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Anggun Cipta Sasmi atau Anggun C. Sasmi kabarkan membintangi film Para Perasuk. Dia umumkan kabar itu lewat unggahan media sosial pribadinya pada Selasa, 30 Juli 2024.

"Teman-teman, bangga sekali hari ini aku bisa memberi tahu kalian : Film Indonesia Pertamaku - Para Perasuk disutradarai oleh @wregas_bhanuteja," tulisnya di Instagram dua jam lalu.

"Doa kan semoga shooting berjalan lancar ya," kata Anggun.

Di unggahan tersebut, Anggun juga menyertakan dua foto. Di slide pertama foto dia duduk di dekat jendela sambil memegang draf skenario film. Dia tampak menunduk dan tersenyum ke arah draf skenario. Di momen itu, Anggun memakai baju tanpa lengan warna hitam dan celana jeans. Dia tersenyum ke arah naskah.

Di slide kedua tampak draf disertai sticky notes warna kuning dengan tulisan tangan Wregas. Untuk mbak Anggun, Terima Kasih telah berkenan berproses bersamaku Wregas," bunyi pernyataan tersebut.

Dari foto tersebut juga terlihat keterangan skenario ditulis oleh Alicia Angelina dan Defi Mahenra, selain Wregas. Film tersebut diproduksi oleh Rekata Studio. Dan draf yang dipegang Anggun merupakan draf ketujuh pada tanggal 21 Juli 2024.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah artis memberikan selamat kepada pelantun Tua Tua Keladi itu.

"Woaaaaaahhh have fun, selamat menikmati hari2 syutingnya, semoga lancar semuanya, Aaamiiiin," ucap penyanyi Titi DJ. "Congratulations and good luck," kata aktris Ayu Azhari. "Ini yaaangg aku tunggguuuuuuu…" kata penata gaya Reva Marchellin. Aktris Asmara Abigail meninggalkan emoji love warna ungu.

Semoga lancar syutingnya, Anggun C. Sasmi.

Pilihan Editor: Gaya Anggun C Sasmi Gabungkan Gaya Rock dan Edgy

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."