Go Public dengan El Rumi, Syifa Hadju Bergaya Simpel dalam Balutan Gaun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
El Rumi dan Syifa Hadju. Instagram.com/@elelrumi. foto: @armanfebryan

El Rumi dan Syifa Hadju. Instagram.com/@elelrumi. foto: @armanfebryan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis, Syifa Hadju dan El Rumi mulai go public soal hubungan asmara mereka. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang dibagikan El Rumi di akun Instagram resminya hari ini, Selasa, 30 Juli 2024. Foto-foto tersebut menunjukkan kebersamaan sejoli ini bersama keluarga dan kerabat menghadiri premier film dokumenter penyanyi Rossa bertajuk All Access to Rossa 25 Shining Years  pada awal pekan ini.

"Last night was fun (semalam sangat menyenangkan) Congrats (selamat) buat teh @itsrossa910  buat film dokumenter 25 tahunnya!!" tulis adik Al Ghazali itu.

Dalam tiga foto yang dibagikan El, Syifa terlihat bergaya simpel dalam balutan gaun mini warna coklat muda. Gaun tanpa lengan itu juga dilengkapi aksen plisket warna putih di bagian bawah. Dia melengkapi penampilannya dengan anting model hoop warna emas. 

Rambutnya digerai belah tengah dan ditata bergelombang. Riasannya flawless dengan menonjolkan lipstik warna merah. Dia juga memakai sandal hak tinggi berdetail tali di punggung kaki. Sementara El bergaya smart casual dengan mengenakan kaus putih dilengkapi jas hitam dan celana panjang bahan warna senada.

Selain bagikan foto dia dengan Syifa, El juga unggah foto bareng Rossa, Tissa Biani (pacar Dul Jaelani, adik El), Maia Estianty (ibu El), dan Irwan Mussry (suami Maia Estianty).

Di kolom komentar unggahan tersebut, Syifa meninggalkan emoji hati warna putih.  Adapun Maia Estianty menulis komentar berkelakar penuh arti. "Cie cie… uhuk uhuk…. Seneng ngegodain…. Yuk yuk kapal berangkat…" tulisnya. 

Maia seakan menegaskan pernyataan sebelumnya tentang kekasih El. Maia mengatakan dalam siaran langsung Instagram-nya beberapa waktu lalu bahwa pasangan El akan terungkap saat pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Jumat 26 Juli 2024. Dan benar saja, El datang bersama Syifa 

Warganet juga ikut memberikan dukungan untuk El Rumi dan Syifa Hadju dalam unggahan tersebut.

"Pegangan guys, kapal berlayar, kapten kita udah ugal ugalan," tulis akun @evi*******. "Bukan naik kapal lagi. Tp jet tempur.. satzet banget," tulis akun @alq*******. "Menyala abang El," tulis akun @mpu****.

Pilihan Editor: Gaya Syifa Hadju Memakai Hijab di Kajian Hanan Attaki

INSTAGRAM | TEMPO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."