Cara Marshanda Bangun Chemistry dengan Dimas Anggara di Serial Induk Gajah Season 2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marshanda saat menghadiri gala premiere serial Induk Gajah 2 di Jakarta, Selasa, 30 Juli 2024/Foto: Prime Video

Marshanda saat menghadiri gala premiere serial Induk Gajah 2 di Jakarta, Selasa, 30 Juli 2024/Foto: Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dimas Anggara dan Marshanda atau akrab disapa Chacha, dua aktor berbakat dengan segudang pengalaman di berbagai genre film dan sinetron, kembali beradu akting di serial Induk Gajah Season 2 sebagai sepasang suami istri. Dimas Anggara, yang dikenal piawai dalam drama dan romansa seperti di trilogi London Love Story, juga menunjukkan kemampuannya dalam genre komedi. 

Di sisi lain,Chacha yang populer dengan perannya di sinetron Bidadari, selalu berhasil membangun chemistry yang memikat dengan lawan mainnya. Pertemuan kembali Dimas Anggara dan Marshanda di Induk Gajah Season 2 menjanjikan sebuah kisah pernikahan yang penuh dengan lika-liku dan chemistry yang kuat.

Ibu satu anak ini merasakan tantangan yang berbeda dari season 1 karena di sesion 2 ini dia memerankan seorang istri dengan hubungan pernikahan yang intens, apalagi dengan jarak setahun dari yang pertama. 

"Aku sama Dimas jadi lebih sering banyak ngobrol, “kenapa lu suka lagu itu? Kenapa lu suka lagu ini?” tukar playlist lagu juga. Terus, Dimas cerita soal keluarganya, anak-anaknya, bercanda, kami main game bareng. Jadi ketika kami sudah satu scene bareng enggak ada kecanggungan lagi dan bahkan kadang-kadang aku minta input dari Dimas soal dialog" ungkap Chacha dalam roundtable media Induk Gajah Season 2 di Jakarta, Selasa, 30 Juli 2024. 

Marshanda dan Dimas Anggara di acara gala premiere Induk Gajah 2, Selasa, 30 Juli 2024 di Jakarta/Foto: Prime Video

Terlebih, lanjut Chacha karakter Ira sangat berbeda dengan kehidupan aslinya. Kalau ira orangnya misal tersinggung, sedih, sakit hati lebih banyak diam. Dia bisa menahan sampai begitu lama sampai dia bisa punya kekuatan untuk menahan, selain itu juga dia orangnya yang sangat insecure. Sementara karakter Chacha diakui sebagai pribadi yang cuek, percaya diri, bicara juga ceplas-ceplos. Dari volume suara saja rasanya Ira tidak blak-blakan.

"Kalau aku lebih gampang ngomong gitu, jadi itu tuh tantangan buat aku adalah ketika aku menjadi Ira, aku mesti ngerem-ngreemnya itu, supaya aku tetap menjadi Ira yang dia punya keterbatasan dalam mengekspresikan dirinya. Hal itu jadi tantangan cukup besar buat aku gitu," papar pemeran dalam film Gendut Siapa Takut ini. 

Secara garis besar serial besutan Muhadkly Acho ini bercerita tentang kisah Ira dan Marsel telah menikah selama dua tahun, namun kebahagiaan mereka dibayangi oleh pertanyaan kapan Ira akan hamil. Tekanan dari lingkungan sekitar, terutama dari keluarga Marsel, membuat Ira merasa tidak nyaman dan ingin pindah dari rumah mertuanya. Ira berusaha meyakinkan Marsel untuk mencari rumah baru, namun Marsel awalnya tidak setuju. Pada akhirnya, Marsel menemukan alasan yang kuat untuk meyakinkan kedua orang tuanya dan mereka pun berhasil meninggalkan rumah mertua. 

Pilihan Editor: Bocoran Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang Dibintangi Marshanda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."