Chrissy Teigen Ungkap Putranya Idap Diabetes Tipe 1

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chrissy Teigen. Foto: Instagram/@chrissyteigen

Chrissy Teigen. Foto: Instagram/@chrissyteigen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Chrissy Teigen membagikan kabar terbaru tentang putranya, Miles. Putra dia dan John Legend yang berusia enam tahun itu didiagnosis menderita diabetes tipe 1. Hal itu dia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya.

"Banyak dari Anda yang menyadari sesuatu yang sedikit istimewa tentang foto yang saya unggah beberapa hari lalu — Luna, Miles, dan saya merayakan Simone dan tim USA (di Olimpiade Paris 2024)," kata ibu empat anak itu mengawali pernyataannya dikutip dari People, 31 Juli 2024.

"Miles mengangkat tangannya, dan banyak sekali dari Anda yang mengulurkan tangan untuk mengucapkan kata-kata terindah dan luar biasa yang pernah saya saksikan di platform ini. Anda memperhatikan monitor diabetes tipe-1 miliknya dan menyampaikan begitu banyak cinta serta dukungan dengan segala cara yang mungkin. Saya sangat terpesona oleh kebaikan komunitas ini," katanya.

Teigen mengatakan keluarganya merasa diberkati karena mendapatkan bantuan dari spesialis.

"Beberapa minggu lalu, Miles sakit, di rumah sakit, dengan kasus shigella yang parah, infeksi usus yang disebabkan oleh bakteri dalam makanan atau air. Banyak teman-temannya juga sakit karena itu, karena mereka pergi ke tempat penampungan yang sama dan ya, itu terjadi!" katanya.

"Tetapi dokter tahu ada yang salah dengan tes darahnya. Sejak saat itu saya belajar bahwa begitulah banyak anak kecil akhirnya didiagnosis dengan diabetes tipe-1," ucapnya.

Setelah pengujian lebih lanjut, mereka mengetahui bahwa Miles mengidap diabetes tipe 1. "Tadi malam kami memberinya suntikan insulin pertamanya. Dunia yang berbeda dan baru bagi kami dan kami tentu belajar banyak dengan cepat," ujar perempuan 38 tahun itu.

Tak lupa, Chrissy mengungkapkan rasa terima kasih mendalam atas segala dukungan dia dan keluarga terima.

"Miles sangat terbantu karena mengetahui banyak orang lain mengalami hal yang sama dan dia tidak sendirian," kata Teigen, seraya menambahkan bahwa dia dan John Legend, 45 tahun, telah mengandalkan buku Year One with Type One untuk membantu Miles mengatasi diagnosisnya.

Para penggemar mulai bertanya-tanya apakah Miles menderita diabetes setelah Chrissy membagikan foto di Instagram-nya pada Minggu, 28 Juli, di mana dia dan dua anaknya, Luna dan Miles, menyemangati pesenam Olimpiade Simone Biles di Olimpiade Paris 2024.

Dalam foto tersebut, Miles mengangkat sebuah tanda dan terlihat mengenakan kemeja kuning lengan pendek, di mana monitor glukosa kontinunya terlihat di lengan atasnya.

Selain Miles, Chrissy Teigen dan John Legend juga merupakan orang tua dari putra Wren Alexander, 13 bulan, dan putri Esti Maxine, 18 bulan.

Pilihan Editor: Chrissy Teigen Cerita Putranya Picky Eater: Belum Mau Makan Sayur

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."