Blake Lively Rilis Lini Merek Perawatan Rambut, Persiapannya selama 7 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Blake Lively. Foto: Instagram/@blakelively

Aktris Blake Lively. Foto: Instagram/@blakelively

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Blake Lively merilis lini perawatan rambut. Namanya Blake Brown. Inspirasi nama tersebut berasal dari nama belakang ayahnya, yaitu Ernie Brown. Sebelum merilis lini perawatan rambut tersebut, Blake membutuhkan waktu selama tujuh tahun untuk persiapan dan menguji formula yang diinginkan. Istri Ryan Reynolds itu berupaya tidak mengikuti produk rambut kebanyakan yang ada di pasaran.

"Ada banyak pilihan produk bagus di luar sana, tetapi tidak ada yang melakukan semua hal yang saya inginkan, yaitu formula bersih dengan kinerja luar biasa, harga terjangkau, dan wewangian yang bisa saya semprotkan ke tubuh saya," ucap aktris It Ends with Us itu dikutip dari People, 31 Juli 2024.

"Saya tidak ingin mencoba sesuatu yang sudah dibuat orang lain. Saya ingin meniru sistem dan pola yang sudah saya sukai," katanya.

Blake pun menghabiskan tujuh tahun untuk mengembangkan lini produk dan menguji ratusan formula pada rambutnya sendiri. Dia mengatakan bahwa rambutnya mencoba setiap awal, pertengahan, dan fase terakhir pembuatan produk.

Adapun sampo dan masker rambut keluaran Blake Brown antara lain Sandalwood Vanille Fundamental Strengthening dan Wild Nectar Santal Fundamental Nourishing. Ada juga Milky Sandalwood Rich Reset Pre-Shampoo Mask, Bergamot Woods All-In Wonder Leave-In Potion, Amber Vanille Dry Shampoo, dan Blackcurrant Vanille Glam Mousse.

Produk tersebut bertujuan untuk penguatan dan nutrisi dimaksudkan untuk digunakan secara bergantian, tetapi Lively mengatakan kunci untuk mendapatkan hasil terbaik dari produk tersebut adalah dengan "benar-benar mendengarkan rambut Anda."

Blake juga pribad yang menyukai wewangian. Jadi ketika memilih aroma untuk produknya, dia bermitra dengan rumah wewangian untuk mengembangkan wewangian khusus versinya, yaitu terasa familiar tetapi juga unik.

Dia menyebut parfum Burberry The Beat, TokyoMilk Kabuki hingga lilin Diptyque dan Votivo sebagai inspirasinya.

Dari segi kemasan, Blake memililh tampilan botol geometris dari tembaga dan perunggu. Dia sendiri yang mendesainnya. Botol tersebut dibuat dengan 100 persen bahan PCR dan dibuat untuk ditumpuk sehingga menyerupai sarang lebah.

"Sebagai konsumen, saya sangat menghargai ketika orang menghormati saya, dan saya hanya ingin benar-benar menghormati siapa pun yang akan membeli produk ini. Jadi ketika saya melihat pancuran saya dan ada di sana, rasanya sangat cantik, menyenangkan, dan saya merasa seperti tinggal di The Home Edit," katanya.

Blake juga ingin agar setiap orang di rumahnya (termasuk suami Ryan Reynolds, 47, putri James, 9, Inez, 7, dan Betty 4, serta putra Olin, yang mereka sambut pada Februari 2023) dapat menggunakan produk tersebut. Maka dari itu, produk perawatan rambutnya bebas dari SLS/SLES, silikon, paraben, ftalat, pewarna sintetis, atau minyak mineral.

Dan meskipun ini adalah bisnis pertamanya yang menggunakan namanya (dia juga menciptakan lini minuman non-alkohol Betty Buzz), Blake mengatakan dia tidak ingin bergantung nama besarnya untuk menjual produk. 

“Saya adalah seorang manusia, tetapi orang-orang mengidentifikasi nama orang dalam budaya pop dengan merek tertentu. Saya tidak ingin melakukan itu. Anda tidak perlu menyukai saya atau mengenal saya untuk mencintai merek ini, karena merek ini hebat,” katanya.

Pilihan Editor: Cara Ryan Reynolds dan Blake Lively Tekankan Pentingnya Kesehatan Mental bagi Anak-anak Mereka

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."