Kesan Musisi Setelah Nonton Film Dokumenter Rossa: Vidi Aldiano hingga Raisa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Rossa. Foto: Instagram/@itsrossa910

Rossa. Foto: Instagram/@itsrossa910

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Rossa mengundang sahabat dan teman-temannya menyaksikan film dokumenter berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years. Gala premiere kedua itu berlangsung di Jakarta Pusat pada Senin, 29 Juli 2024. 

Beberapa tamu yang hadir menyaksikan film tentang Rossa adalah penyanyi dan musisi serta figur publik lainnya. Rossa pun berterima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah hadir dan menemani perjalanannya selama ini.

"Terima kasih buat semua yang ada di hidup aku. Senang banget aku punya sahabat-sahabat seperti kalian. Di saat aku tidak baik-baik aja kalian ada untuk aku, mudah-mudahan film ini bisa dinikmati dan memberikan manfaat," ucap Rossa saat memberi sambutan sebelum pemutaran filmnya.

(Dari kiri) Produser film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years Inarah Syarafina, Produser Eksekutif Prilly Latuconsina, Rossa, Intan Bacil selaku Manajer Rossa, dan VP of People and Corporate Operations Time International Ferdinand Mulyanto dalam konferensi pers perilisan poster dan trailer resmi film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu, 3 Juli 2024. TEMPO/Adinda Jasmine.

Beberapa musisi pun memuji film garapan sutradara Ani Ema Susanti itu. Mereka juga terharu dengan kisah penyanyi top itu, dari perjalanan karier hingga kehidupan pribadinya.

"Documentary apa sih ini mengandung banyak bawang. Tapi di sini gue kembali diingatkan bahwa kamu tuh penyanyi banget ya Mbak, saya kadang lupa @itsrossa910. Sukses banget @prillylatuconsina96, @alfrenoramadhan, dan team Sinemaku bikinnya bagus sekali," tutur Vidi Aldiano dalam Story Instagram.

"Keren banget!!! Congrats guys bagus sekali sampai nangis. Teh Oca menginspirasi sekali, enggak salah mengidolakan teteh," ucap jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie.

"Congrats Bubu @itsrossa910 @prillylatuconsina96, 25 amazing years, and more to come," kata penyanyi Raisa.

Film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years merupakan hasil kolaborasi antara Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures, serta didukung oleh Time International Films. Film ini merupakan buah kerja keras dari para produser seperti Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Boy Rianto Latu, dan Alfreno Kautsar Ramadhan.

Rossa, selain berperan sebagai bintang utama, juga terlibat sebagai produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, P. Intan Sari, Yahni Damayanti, dan Prilly Latuconsina. Dengan latar belakang karier musik yang penuh lika-liku, dokumenter ini menjanjikan perjalanan emosional dan inspiratif. Penonton dibawa ke dunia pribadi Rossa yang selama ini mungkin belum banyak diketahui publik.

Pilihan Editor: Alasan Prilly Latuconsina Bujuk Rossa Bikin Film Dokumenter Kisahnya

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."