Gaya Fashion Putri Marino Berbalut Suit Semi Maskulin di Gala Premiere Kabut Berduri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putri Marino/Foto: Instagram/Hagai Pakan

Putri Marino/Foto: Instagram/Hagai Pakan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Putri Marino tampil beda di acara gala premiere film Kabut Berduri. Jika biasanya ia tampil feminin dengan rambut pendek khasnya, malam itu istri Chicco Jerikho ini bergaya semi maskulin dengan tambahan hair extention.

Pemeran dalam serial Gadis Kretek ini tampil anggun dalam gaya fashion piece suit dari Hartono Gan berupa atasan jas warna putih, dasi biru muda, dan celana palazzo yang di-styling oleh Hagai Pakan. Untuk riasan wajah dari MUA Edit dengan konsep latte makeup look dan hair stylist Krisna Endi.

Tak lupa Putri menambahkan anting-anting menjuntai warna biru muda dari Mondial yang membuat tampilannya semi maskulin. Sejumlah selebritis seperti Chesea Olivia dan Enzy Storia pun memuji cantik penampilan ibu satu putri ini. 

Sinopsis Kabut Berduri

Film bergenre crime-investigative thriller arahan sutradara Edwin ini menghadirkan Putri Marino sebagai pemeran utamanya. Kabut Berduri yang memiliki judul internasional Borderless Fog, mengikuti perjalanan seorang detektif yang harus menghadapi masa lalunya saat ia menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Kabut Berduri merupakan film terbaru Edwin, peraih sejumlah penghargaan internasional seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 maupun Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Kabut Berduri menjadi proyek reuni bagi Putri Marino dan Edwin. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dalam film Posesif yang dirilis pada 2017.

Film ini dibintangi Putri Marino sebagai Sanja yang bertekad untuk membuka kedok sang pelaku, sembari berjuang melalui persoalan pribadinya. Sederet aktor ternama turut membintangi, yaitu Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti. 

Akankah Sanja akhirnya berhasil menyibak kabut misteri tersebut? Itu akan terjawab di film Kabut Berduri yang akan mulai tayang pada Kamis, 1 Agustus 2024 eksklusif di Netflix. 

Pilihan Editor: Film Kebaya Kala Kini, Tampilkan Pesona Dian Sastro dan Putri Marino Berkebaya

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."