Kata Cantika: Coba Glasting Lip Liquid Wardah yang Lembut dan Sedikit Transfer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yasmin Napper menggunakan Glasting lip liquid by Wardah/Foto: Doc. Wardah

Yasmin Napper menggunakan Glasting lip liquid by Wardah/Foto: Doc. Wardah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren makeup selalu berputar, belakangan ini lip glossy jadi primadona kembali seiring dengan sejumlah brand kecantikan yang meluncurkan series lip glossy. Kali ini, Kata Cantika mengulas produk riasan bibir dari Wardah terbaru yakni Glasting Liquid Lip.

Wardah Glasting Liquid Lip adalah lip cream dengan teknologi unggulan baru Glass Cushion Technology yang dirancang untuk memberikan tampilan bibir gloss berdimensi dengan hasil warna intens menutupi warna bibir yang nyaman seperti cushion. Formulasi unggul dengan ceramide yang terasa ringan, tidak lengket sekaligus melembabkan bibir dan mekanisme gloss yang tersegel untuk mencegah transfer sepanjang hari.

Keunggulannya diklaim antara lain Gloss Finish, tidak lengket dan ringan, tidak transfer (terutama pada kulit), minim transfer pada media tissue dan sedotan, tahan lama hingga 16 jam dan juga menutupi garis dam warna bibir.

Cantika review memilih empat shade yang mewakili masing-masing tone warna paling dicari. Nomor 09 Fudgy Toffe dengan shade warna nude kecokelatan, cocok bagi kamu pecinta nuansa earth tone. Nomor 11 Petal Blush dengan shade mauve atau merah muda yang lembut. Nomor 7 Rouge Flare bikin mood kamu tambah naik karena nge-bold abis Nomor 13 Pumpkin Drip berikan nuansa fresh dengan sentuhan warna coral. 

Sebagai informasi, Cantika menyarankan untuk melakukan shake it dulu agar liquidnya merata ke kuas aplikator dengan bentuk doe floot ini, lalu aplikasikam di bibir dan biarkan sampai set jangan di tap-tap antar bibir atas dan bawah. 

Setelah dipakai terasa lembut di bibir, tidak transfer saat kena shade di kulit, tetapi masih sedikit transfer di gelas jika kita minum sehingga mesti applu ulang lagi kalau ingin tetap on dan tahan lama. 

Berbeda dengan lip cream matte, kalau tekstur glossy memang cenderung mudah transfer begitu pula dengan produk ini. Jika kamu pakai untuk minum di gelas maka bisa menyisakan noda lip cream. Kamu bisa menyiasatinya dengan layer pakai lip cream matte dulu atau kalau mau ngedapetin efek doff, atau bisa juga aplikasikan cushion atau foundation tipis-tipis dulu di bibir kamu. 

Wardah juga membagikan tips untuk menghasilkan tampilan warna yang sempurna pada bibir kalian, berikut cara pakainya. 

Glasting lip liquid by Wardah/Foto: Doc. Wardah

1. Move It

Balik produk Wardah Glasting Liquid Lip (dari atas ke bawah)

2. Shake It

Kocok produk selama 5-10 kali agar formula tercampur sempurna

3. Glass On

Usapkan produk ke bibir, lalu jangan rapatkan bibir dan tunggu lima menit agar produk set dengan sempurna. Rasakan plump glass lips yang pigmented, tidak lengket, ringan, dan transferproof seharian.

Kata Cantika, karena Cantik adalah Kamu! 

Pilihan Editor: Cantika Review: Menjajal Matte Lipstick dari barenbliss, Terasa Creamy dan Ringan di Bibir

Halo Sahabat Can tika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."