Bedanya Raline Shah dan Joko Anwar saat Memilih Ponsel Pintar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Raline Shah /Foto: Instagram/Raline Shah

Raline Shah /Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Telepon genggam menjadi salah satu alat elektronik yang sangat dekat dengan penggunanya. Ponsel pintar menjadi 'sahabat setia' penggunanya menemani berbagai kesibukan. Aktris Raline Shah dan sutradara Joko Anwar memiliki preferensi khusus ketika memilih telepon genggam. 

Aktris Raline Shah mengatakan ia mengutamakan produktivitas dan efisiensi dalam menyeimbangkan urusan pekerjaan dan keluarga. Menurutnya, telepon genggam harus mendukung gaya hidupnya yang dinamis. 

Raline Shah yang juga X Figure memilih vivo X Fold3 Pro untuk menemani kesehariannya. "Saya selalu bertanya-tanya apakah ada smartphone yang bisa membantu mengelola berbagai kesibukan saya. Deretan fitur beyond excellence, khususnya teknologi AI yang disematkan pada fitur SmartFold AI, membuat segala pekerjaan menjadi lebih praktis dan cepat tuntas," katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 3 Agustus 2024. 

Ia menilai telepon genggam model itu adalah pilihan sempurna bagi individu yang ingin mempertahankan kehidupan sosial di tengah jadwal yang padat. "Desain yang ramping dibalut oleh warna elegan telah meningkatkan kepercayaan diri saya. It is the perfect companion for my productive lifestyle,” katanya. 

Raline Shah menambahkan bahwa telepon itu adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan para profesional menjadi terdepan dalam pekerjaan maupun hiburan. "Cocok bagi pengguna yang sering berpindah-pindah antara tugas profesional dan personal. Setiap elemen dari perangkat ini dirancang untuk menginspirasi dan menjadikannya sahabat setia dalam setiap langkah dan momen berharga,” katanya. 

Sementara itu, sutradara film Pengabdi Setan Joko Anwar mengatakan ia lebih suka alat elektronik yang bisa mendeteksi detail dan sentuhan artistik tempat ia bisa mengekspresikan kreativitas dan memenuhi kebutuhannya dengan cepat dan tepat.

Sutradara Joko Anwar menghadiri konferensi pers serial Nightmares and Daydreams di Jakarta, Kamis, 13 Juni 2024. TEMPO/Marvela

Joko Anwar memilih ponsel vivo X100 Series untuk menemani kesehariannya. Ia memilih alat lektronik itu karena mengutamakan kebutuhan untuk kalangan elit pebisnis, atau penggemar fotografi. Kelompok pekerja itu dianggap konsisten berbagi kisah kepada sekitarnya dengan visual yang menakjubkan. 

Joko Anwar, yang juga X Figure mengatakan telepon genggam itu cocok untuk mereka demi bisa mengembangkan kisah mereka, menangkap setiap detail dengan presisi dan keindahan. "Baik dalam menampilkan inovasi yang mengubah paradigma atau merangkai narasi yang memikat dengan kumpulan potret yang mempesona. Ideal bagi pengguna yang hidupnya dikelilingi oleh seni fotografi,” katanya.

Pilihan Editor: Alasan Raline Shah Suka Naik Gunung, Beri Makna Soal Perspektif Hidup

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."