Gaya Fashion Marsha Timothy yang Memesona di Gala Premiere Film Kang Mak From Pee Mak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marsha Timothy/Foto: Instagram/Marsha Timothy

Marsha Timothy/Foto: Instagram/Marsha Timothy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti biasa, aktris Marsha Timothy kerap tampil mencuri perhatian saat menghadiri gala premiere film di red carpet yang dibintanginya. Seperti pada pemutaran film Kang Mak from Pee Mak adaptasi dari Thailand yang ia perankan bersama suami tercinta Vino G. Bastian, pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Penasaran dengan gaya fashion Marsha Timothy yang berperan sebagai Sari dalam film produksi Falcon Pictures tersebut, berikut ulasan Cantika. 

1. Mini Dress

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian/Foto: Instagram/Marsha Timothy

Ibu satu putri ini tampil chic berbalut mini dress warna biru denim dari jenama global Louis Vuitton dengan aksen belt di pinggang bagian kiri dan kanan dan detail monogram khas LV. Tak lupa pemeran dalam film Qodrat ini juga memberi sentuhan gaya edgy dengan sepatu docmart warna hitam. 

Kompak dengan Vino G. Bastian, yang juga mengenakan nuansa chic, sang suami tampil dengan setelan jas corak geometris warna khaki dan hijau army serta pantofel warna hitam.

2. Long Dress

Pada gala premier selanjutnya, Marsha tampil lebih grande berbalut long dress warna khaki dengan bordir biru terang rancangan BIYAN SS24 by Biyan Wanaatmadja. Tak lupa, ia menyematkan sksesori berupa anting silver dari Metier Private Jeweller dan riasan wajah dari MUA Archangela Chelsea bertema peachy makeup look yang fresh

3. Suede Outer

Pada Jumat malam sebelumnya, Marsha dan Vino menghadiri gala dinner dengan aktor Thailand pemeran film Pee Mak Davika Hoorne dan Mario Maurer. Marsha mengenakan attire favoritnya dari Biyan berupa suede outer warna hitam dengan bordir keemasan yang kontras. Sementara untuk riasan wajahnya oleh MUA Ryan Ogilvy dengan detail brown yang elegan.

Tak hanya pemutaran film Kang Mak From Pee Mak, di beberapa penampilan mereka berdua juga kerap terlihat serasi dan menawan. Seperti saat mereka bermain film bareng dengan judul Qodrat.  Marsha yang didampingi Vino, tampil simpel dan minimalis tetapi tetap chic. Malam itu Marsha mengenakan long dress bernuansa monokrom hitam dan putih dengantali spagheti rancangan Didiet Hediprasetyo. 

Pilihan Editor: Mario Maurer dan Davika Hoorne ke Indonesia Jelang Pemutaran Film Kang Mak From Pee Mak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."