Pesan Cinta Michelle Obama di Hari Ulang Tahun Barack Obama, Suaminya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Michelle Obama dan Barack Obama. Foto: Instagram/@michelleobama

Michelle Obama dan Barack Obama. Foto: Instagram/@michelleobama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Michelle Obama mengunggah pesan cinta menandai ulang tahun Barack Obama, suaminya. Seperti diketahui Presiden Amerika Serikat ke-44 itu berulang tahun ke-63 pada Minggu, 4 Agustus 2024.

"Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku, @BarackObama," ucap Michelle mengawali pesan cinta di Instagram pada akhir pekan kemarin.

"Semoga kita bisa melewati semua badai kehidupan dan memindahkan gunung bersama-sama," ujar ibu dua putri itu.

Dalam unggahan tersebut, Michelle menyertakan foto dia dan Barack seolah-olah mendorong batu besar secara bersamaan sambil dikelilingi batu di luar ruangan. Michelle juga membagikan foto yang sama di X (Twitter).

Di bagian kolom komentar unggahan Instagram tersebut, banyak yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada politisi tersebut, termasuk Chelsea Handler, Cynthia Bailey, dan Debi Mazar.

Pasangan yang merayakan ulang tahun pernikahan ke-31 pada 3 Oktober 2023 silam memiliki dua orang putri, Malia, 25 tahun, dan Sasha, 22 tahun.

Berbicara di acara penggalangan dana bersama Joe Biden dan Jimmy Kimmel di Peacock Theater, Los Angeles pada 15 Juni silam, Barack mengungkapkan kedua putrinya tidak akan pernah menjadi presiden.

"Itu pertanyaan yang tidak perlu saya jawab karena Michelle sudah mengajari mereka sejak dini sehingga Anda pasti gila jika terjun ke dunia politik," jawab Barack. "Itu tidak akan pernah terjadi."

Kedua putri yang disebut sebagai wanita muda yang kuat itu telah menemukan jalan mereka sendiri sejak ayah mereka meninggalkan Gedung Putih pada tahun 2017. Malia telah mengejar karier di industri hiburan, sementara Sasha lulus dari University of Southern California dengan gelar sosiologi pada Mei 2023.

Dukungan Michelle dan Barack Obama kepada Kamala Harris

Michelle dan Barack Obama menyampaikan dukungan mereka kepada calon presiden dari Partai Demokrat dan Wakil Presiden saat ini, Kamala Harris, menyusul keputusan Joe Biden untuk mundur dari pemilihan presiden.

Tim kampanye Kamala Harris merilis sebuah video pada hari Jumat, 26 Juli yang menunjukkan Barack dan Michelle menelepon Harris dan terdengar memberikan dukungan kepadanya.

"Saya tidak dapat melakukan panggilan telepon ini tanpa mengatakan kepada gadis saya Kamala: Saya bangga padamu. Ini akan menjadi bersejarah," kata Michelle dalam video tersebut.

Sementara Barack menambahkan,"Michelle dan saya sangat bangga mendukungmu dan melakukan segala yang kami bisa untuk membawamu melewati pemilihan ini dan menuju Ruang Oval."

Pilihan Editor: Barack Obama Ulang Tahun, Michelle Obama: Hidup Bersamamu menjadi Lebih Baik Setiap Tahun

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."