Fakta Menarik Drakor Bad Memory Eraser yang Dibintangi Kim Jae Joong dan Ji Se Yeon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bad Memory Eraser. asianwiki.com

Bad Memory Eraser. asianwiki.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki bulan Agustus 2024, Vidio kembali menyuguhkan tayangan drama Korea terbaru berjudul Bad Memory Eraser. Drama yang dibintangi oleh sederetan aktor terbaik Korea seperti Kim Jae Joong, Jin Se Yeon, Lee Jong Won dan Yang Hye Ji ini menceritakan tentang kehidupan mantan pemain tenis berbakat Lee Goon, yang terpaksa meninggalkan karirnya karena cedera yang dideritanya. Cedera ini membuatnya kehilangan kepercayaan diri, dan ia harus berjuang untuk menemukan kembali semangat hidupnya. 

Karakter Lee Goon (yang diperankan oleh Kim Jae Joong) menunjukkan bagaimana seseorang dapat bangkit kembali meskipun menghadapi rintangan besar dalam hidup. Dengan penghapus memori, ia dilahirkan kembali dengan kepercayaan diri tinggi dan karisma luar biasa. 

Bad Memory Eraser akan hadir dengan 16 episode. Disutradarai oleh Yoon Ji Hoon dan Kim Na Young. Yoon Ji Hoon yang sukses membuat beberapa drama sebelumnya seperti: I Summon You, Gold! (2013) dan Lights and Shadows (2012). 

Sebelum menyaksikan dramanya hari ini, yuk simak beberapa fakta menarik dari drama Korea Bad Memory Eraser' berikut ini:

Dibintangi oleh Kim Jae Joong dan Jin Se Yeon

Kim Jae Joong merupakan aktor sekaligus penyanyi top (anggota dari grup JYJ) dari Korea Selatan. Dalam drama nya kali ini, Kim Jae Joong berperan sebagai Lee Goon, mantan pemain tenis berbakat yang kehilangan kepercayaan diri usai cedera. Dengan penghapus memori, ia dilahirkan kembali dengan kepercayaan diri tinggi dan karisma luar biasa.

Bad Memory Eraser sekaligus jadi comeback Kim Jae Joong di dunia drama setelah terakhir membintangi drama di tahun 2017 lalu, lewat drama berjudul Manhole. Hal ini menjadi tentu saja sangat diantisipasi oleh penggemar.

Bad Memory Eraser juga dibintangi Jin Se Yeon, yang memerankan karakter Kyung Joo Yeon. Seorang ahli saraf yang berperan penting dalam cerita ini. Kyung Joo Yeon ternyata adalah cinta pertama palsu Lee Goon, hasil dari manipulasi memori. Dengan kepribadian dinginnya, ia mendapat julukan "putri es". Namun, di balik sikap dinginnya, Kyung Joo Yeon sebenarnya canggung dalam mengungkapkan perasaannya karena pengalaman pahit di masa lalu. Karakter ini menggambarkan kompleksitas emosional dan bagaimana masa lalu dapat mempengaruhi seseorang dalam berbagai aspek kehidupan. 

Jin Se Yeon merupakan aktris dengan pengalaman akting yang juga luar biasa. Bagi Jin Se Yeon, Bad Memory Eraser juga menjadi ajang comeback-nya usai 2 tahun hiatus setelah tampil di drama Stockstruck (2022).

Jalan Cerita Yang Unik dan Anti-Mainstream

Bad Memory Eraser memiliki latar belakang cerita tentang olahraga tenis. Namun secara keseluruhan, alur dari drama ini tidak melulu berfokus pada olahraga. Melainkan lebih ke kisah romansa antara para karakter didalamnya. 

Selain itu, keunikan lainnya dapat dilihat dari poster yang sudah dirilis. Keempat karakter utama tampak duduk dengan pose tumpang tindih dan tertawa dengan akrab. Keempat karakter tersebut seperti terkoneksi dalam suatu hubungan.

Meski drama ini menampilkan unsur komedi yang kuat, penonton dapat menantikan cerita yang menarik, karakter yang kompleks, dan romansa yang memikat. Dengan jajaran pemain yang berbakat dan plot yang unik, "Bad Memory Eraser" diharapkan dapat menjadi salah satu drama yang populer dan dicintai penonton.

Pemeran Pendukung yang membuat Drama Bad Memory Eraser semakin manis

Dalam drama kali ini, Lee Jong Won berperan sebagai Lee Shin, adik dari Lee Goon, yang juga seorang pemain tenis. Berbeda dengan kakaknya, Lee Shin adalah pemain tenis nomor 1 dunia, namun ia menyimpan luka emosional yang mendalam. Karakter Lee Shin menunjukkan bahwa kesuksesan di luar tidak selalu mencerminkan kebahagiaan batin.

Ada juga Yang Hye Ji yang melengkapi drama Bad Memory Eraser. Yang Hye Ji berperan sebagai Jeon Sae Yan, sosok penerjemah berbakat setia Lee Shin. Dengan pesonanya yang tak tertahankan, Sae Yan seolah memiliki kekuatan magis untuk memikat hati setiap orang di sekitarnya. Kehadirannya bukan hanya sebagai penerjemah, tetapi juga katalis yang mungkin akan mengungkap sisi-sisi tersembunyi dari Lee Shin

Bad Memory Eraser menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan pada tahun 2024. Hadir dengan 16 episode, Perdana tayang di tv Korea tanggal 2 Agustus, untuk di Indonesia kamu bisa nonton drama satu ini mulai hari Sabtu, tanggal 3 Agustus 2024 lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia di Vidio. Episode seterusnya akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 07.00 WIB. 

Pilihan Editor: Sinopsis Drama Korea Newtopia yang Diperankan Jisoo Blackpink

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."