10 Model Rambut Wanita Terbaru 2024 yang Cocok untuk Semua Jenis Rambut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Medium-Length Hair. Dok. www.allure.com

Medium-Length Hair. Dok. www.allure.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model rambut wanita mengalami perubahan tren setiap tahunnya. Apakah Sahabat Cantika mencari model rambut wanita 2024 sesuai bentuk wajah? Atau model rambut wanita terbaru?

Berikut ini beberapa model rambut wanita 2024. Mulai dari model rambut wanita pendek, sebahu, hingga panjang. 

1. Money Old Barok Bob

Old Money Baroque Bob. Dok. www.hellomagazine.com

Menurut Ky Wilson, seorang penata rambut yang berbasis di London, gayanya sedikit lebih panjang, umumnya dipotong tepat di atas tulang selangka bahu, dengan banyak volume dan bouncing.

Yang benar-benar membuat gaya ini unik adalah volume tambahan dan bagian samping. "Ujung -ujungnya duduk tepat di pundak untuk mendorong gerakan," kata Wilson. "Yang membedakan gaya ini adalah penambahan ikal yang rumit, memberikan rasa glamor Hollywood yang mudah tanpa terlalu berlebihan."

2. Bob pendek asimetris

Asymmetric Short Bob. Dok. www.pinterest.com

Ini adalah potongan rambut yang ramping dan modern. Gaya rambut ini memiliki potongan bob dengan bagian sisi yang dalam dan rambut terselip di belakang telinga. Mulai tengkuk lehernya segera meruncing untuk tampilan yang bersih dan tajam.

3. French Girl Chic

French Girl Chic. Dok. www.womanandhome.com

Model rambut wanita sebahu ini terinspirasi oleh Jane Birkin yang ikonik dan menampilkan poni Prancis lengkap yang dipasangkan dengan rambut di tulang selangka bahu. 

Ini adalah gaya abadi yang akan terlihat bagus pada siapa pun, berapa pun usia Anda. Pada 2024, tren potongan rambut ini mendapat popularitas karena mempromosikan tampilan yang merangkul penuaan dengan anggun dan percaya diri.

4. Haircut Hybrids

Haircut Hybrids. Dok. www.allure.com

Gaya rambut ini memiliki banyak lapisan dan tekstur yang memberi rambut yang indah, hasil akhir alami yang terlihat sangat sehat. Tampilan ini juga dapat memberi getaran supermodel tahun 90-an yang mewah tergantung pada potongannya. 

5. Long Hair, Long Layers

ong Hair, Long Layers. Dok. www.pinterest.ca

Model rambut wanita panjang yang satu ini memiliki ombak yang tampak alami dengan lapisan panjang di sekitar wajah yang menambah gerakan, dan Anda bahkan dapat menambahkan kepang yang lucu.

Untuk mendapatkan tampilan ini, mintalah stylist Anda untuk lapisan pembingkaian wajah mulai di bawah dagu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."