Curhat Simone Biles, Atlet Senam Olimpiade Paris 2024 yang Coba Suntik Botox

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Simone Biles/Foto: Instagram/Simone Biles

Simone Biles/Foto: Instagram/Simone Biles

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Atlet Simone Biles mengungkapkan bahwa ia baru-baru ini mencoba suntik botox, tetapi mengakui bahwa ia tidak senang dengan hasilnya. Atlet yang berkompetisi di Olimpiade Paris untuk lompat individu senam artistik wanita ini mengaku telah menyuntikkan botox di zona T-nya atau area kening, hidung, dan dagu. 

"Untuk ulang tahunku yang ke-27, aku melakukan suntik Botox — Botox kecil — tepat di T-Zone-ku," kata pesenam berusia 27 tahun itu dalam video TikTok "Get Ready With Me" yang diunggah Jumat lalu.

Pesenam Amerika itu mengunggah video TikTok pada Jumat, 2 Agustus 2024, di mana dia mengatakan bahwa dia memiliki sisa botox di dahinya  Biles mengatakan bahwa dia melakukan prosedur kosmetik tersebut untuk ulang tahunnya yang ke-27 dalam video yang diunggah Jumat lalu. "Saya tidak menyukainya, jadi saya tidak akan memakainya lagi," tambahnya sambil mempersiapkan riasannya untuk final all-around Olimpiade Paris 2024.

Simone Biles memamerkan medali emas yang diraih di Olimpiade Paris 2024. REUTERS/Hannah Mckay TPX IMAGES OF THE DAY

Peraih 10 medali Olimpiade itu menjelaskan bahwa prosedur kosmetik membuatnya tidak dapat mengendalikan ekspresi wajahnya. "Itu karena saya akan berdiri saat latihan dan kemudian alis saya perlahan naik," kata Biles. “[Salah satu rekan setim saya] berkata seperti, ‘Simone, alismu naik lagi.’ Saya berkata, ‘Saya merasakannya dan saya tidak bisa menurunkannya lagi.’”

Biles mengatakan bahwa alisnya pada akhirnya akan "turun kembali" setelah sekitar 20 detik tetapi itu akan terus terjadi "secara acak". "Jadi, sekarang saya bisa melakukan semua perawatan wajah," kata Biles. "Tidak akan melakukannya lagi."

Penggemar atlet tersebut membanjiri bagian komentar untuk menanggapi transparansi rutinitas kecantikannya. "Kamu sangat nyata karena terbuka tentang Botox," kata warganet. 

"Percayalah pada dirimu sendiri Simone, kamu cantik dari dalam, luar. Dan kamu tidak perlu Botox, kamu sangat cantik, apa adanya. Aku iri dengan kulit wajahmu, kamu tidak punya kerutan!!!” tulis komentar lainnya. 

“Warna dan tekstur kulitmu luar biasa! Rutinitas perawatan kulit yang bagus dan riasan wajah selalu terlihat sangat alami … Bangga padamu, Ratu!” kata penggemar ketiga. “Tidak pakai Botox, kamu sudah cantik apa adanya!” tulis penggemar lainnya. 

Atlet tersebut mengatakan bahwa dia sekarang dapat melakukan semua perawatan wajah karena dia belum melakukan botox lagi dan tidak berencana melakukannya di masa mendatang.

Yang lain terkesan bahwa Biles merias wajahnya sendiri sebelum kompetisi Olimpiade Paris 2024. “Aku benar-benar mengira kalian punya penata rias yang merias wajah! Kelihatannya sangat profesional!” komentar salah satu pendukung.

Biles telah memenangkan tiga medali emas di Olimpiade tahun ini — namun ia masih berhasil terhubung dengan penggemar daringnya selama pertandingan.

Pilihan Editor: Simone Biles Diskusi dengan Adiknya Soal Detail Gaun Pengantin

PAGE SIX 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."