Potret Syahrini bersama Putrinya, Pakai Jilbab Renda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Berjilbab coklat) Potret Syahrini bersama suami dan putrinya. Foto: Instagram/@princessyahrini

(Berjilbab coklat) Potret Syahrini bersama suami dan putrinya. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Syahrini bagikan sejumlah foto dan video sebelum melahirkan anak pertamanya pada awal Agustus silam. Dari sederet unggahan di Instagram Stories-nya, Syahrini ditemani keluarga dia dan suami, Reino Barack, juga kerabatnya.

Mereka menyemangati dan mendoakan kelancaran proses persalinannya. Tak cuma itu, mereka juga melakukan potong tumpeng sebelum pelantun Restu itu masuk kamar operasi. Sang dokter kandungan juga turut hadir di momen itu.

Kamar inap Syahrini terlihat didesain dengan dekorasi dominan warna pink dan ungu. Tak cuma balon, ada juga boneka dan pita. Ada juga tulisan Princess R yang menjadi sinyal nama anak pertama Syahrini dan Reino diawali huruf 'R'.

Sebelum masuk kamar operasi, Syahrini terlihat duduk di kursi roda. Dan, Reino mendorongnya dari belakang.

Selama operasi caesar berlangsung, Reino menemani Syahrini di ruang operasi. Pengusaha berdarah Jepang itu tampak memakai alat pelindung diri (APD) warna putih. Dia kemudian menggendong putrinya yang baru lahir, lalu diperlihatkan pula Syahrini tengah kontak kulit ke kulit alias skin to skin dengan bayinya.

Reino juga terlihat mengelus lembut kepala Syahirii, lalu terdengar suara Reino mengazankan putrinya.

Di momen itu, Syahrini yang berbaring di tempat tidur terlihat memakai baju muslim warna coklat dan jilbab panjang warna senada. Jilbab tersebut juga dihiasi renda putih di bagian atasnya.

Kala membagikan foto dia bersama Reino dan putri mereka, wajah sang putri ditutupi emoji hati warna putih. 

Syahrini dan Reino umumkan telah dikaruniai anak pertama pada 1 Agustus 2024. Hari kelahiran sang putri bertepatan dengan hari ulang tahun Syahrini ke-44. 

Pilihan Editor: Jalan Pagi bareng Suami, Syahrini Pakai Kursi Roda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."