15 Cara Membuat Pria Tergila-gila pada Anda, Jangan Terlalu Bergantung atau Ambil Langkah Lebih Dulu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti perempuan, setiap pria memiliki kepribadian yang unik. Untuk menjaga gairah cinta dia tetap hidup, penting menguasai seni membuat pria tergila-gila pada Anda. Perilaku-perilaku penuh kasih sayang, kerendahan hati, dan ketulusan hampir menarik semua pria. Diperlukan usaha yang konsisten untuk menjaga hubungan tetap berjalan lancar dan memenangkan kasih sayang seorang pria.

Berikut sederet cara membuat pria tergila-gila pada Anda.

1. Percaya Diri

Tidak ada alasan untuk bersikap malu-malu di dekat pria yang Anda cintai. Jadilah wanita yang berani dan percaya diri. Ketika ketenangan dan kepercayaan diri terpancar dari kepribadian maupun bahasa tubuh Anda, hal itu membuat pria tergila-gila pada Anda.

Dengan menunjukkan bahwa Anda tahu apa yang Anda inginkan dan tidak akan melewatkan satu hal pun untuk mencapai impian Anda, Anda menyanjung mereka yang memiliki antusiasme yang sama dengan Anda.

Tunjukkan kepercayaan diri Anda dalam cara Anda berjalan, berbicara, dan berperilaku. Hal itu pasti akan membuat pria tergila-gila dengan Anda.

2. Tersenyum

Salah satu cara terbaik perempuan untuk membuat jantung kekasihnya berdebar kencang adalah tersenyum. Pria senang ketika pacar mereka menyukai pujian, lelucon, dan percakapan mereka. Reaksi ini memberi mereka jaminan bahwa perasaan mereka saling berbalas dan wanita tersebut menikmati percakapan tersebut.

Jadi, sapa pria Anda dengan senyuman dan pelukan hangat saat bertemu, tertawalah atas leluconnya, dan buat dia tersenyum dengan percakapan konyol. Cara ini akan menjaga percikan dalam hubungan Anda tetap hidup, dan tentu saja membuat pria Anda tergila-gila pada Anda.

3. Berpakaian Rapi

Ya, tidak ada salahnya berdandan dengan percaya diri dan menunjukkan pesona Anda. Ketahui apa yang disukai dan tidak disukai dia dalam hal pakaian. Sesekali, kejutkan pria Anda dengan mengenakan pakaian yang disukainya.

Meskipun demikian, penting bagi Anda untuk tidak kehilangan individualitas saat melakukan langkah ini.

Tidak apa-apa untuk mencoba merayu kekasih Anda dengan mengenakan apa yang disukainya sesekali, tapi melakukannya lebih sering hanya untuk menjaga ketertarikan dia pada hubungan Anda tidak disarankan.

Kenakan apa pun yang Anda inginkan dan tunjukkan diri Anda yang sebenarnya sambil sesekali berganti pakaian untuk memikat hatinya.

4. Jangan Terlalu Bergantung

Bayangkan seseorang meminta Anda menemaninya pergi ke mana pun atau menanyakan kabar Anda setiap 10 menit, terasa mengekang, bukan?

Perilaku yang terlalu bergantung biasanya menjauhkan mereka yang menginginkan pasangan yang mandiri. Oleh karena itu, untuk membuat pria Anda tergila-gila pada Anda, penting bagi Anda untuk membiarkan segala sesuatunya berjalan sebagaimana mestinya dan tidak memaksakan perasaan Anda pada pria Anda.

Pernyataan yang mengganggu seperti, "Mengapa Anda membuat rencana untuk bertemu teman-teman Anda tanpa memberi tahu saya?" dapat membuat kiamat datang cepat atau lambat dalam hubungan Anda.

Alih-alih bergantung pada pria Anda, berpegang teguhlah pada tujuan dan ambisi Anda dan jadilah wanita yang mandiri — itu juga akan membuat pria semakin mencintai Anda.

5. Jaga Minat Anda Tetap Hidup

Disarankan agar seorang wanita tetap berhubungan dengan minat dan gairahnya agar impiannya tidak pupus. Orang yang percaya diri sering kali merasa tertarik pada orang yang penuh gairah.

Dalam hubungan asmara, jangan lupa bahwa membangun diri sendiri juga penting. Luangkan waktu untuk hobi, tekuni karier, dan kembangkan diri sendiri — hal itu benar-benar mengesankan bagi seorang pria!

6. Hargai Pasangan

Tidak menghormati pria Anda bisa menjadi salah satu hambatan terbesar untuk memiliki hubungan sehat dan bahagia. Dengan menghormati pria, Anda membuat dia merasa senang dengan hubungan tersebut. Tak cuma itu, dia juga akan menanggapi dengan mencintai Anda dengan sepenuh hatinya.

7. Dukung Dia

Baik saat senang maupun susah, tunjukkan cinta Anda kepada pasangan dengan selalu ada untuknya. Dukungan Anda di hari-hari ketika segala sesuatunya berjalan salah akan sangat berarti baginya dan menunjukkan cinta Anda yang tak tertandingi kepadanya. Langkah ini termasuk salah satu cara membuat pria tergila-gila pada Anda.

Cobalah untuk menghiburnya saat suasana hati sedang buruk, berikan nasihat saat dia memintanya, dengarkan saat dia ingin berbicara, dan berikan bahu Anda saat dia ingin menangis.

8. Jadilah Diri Sendiri

Tidak ada yang suka jika orang yang mereka cintai berpura-pura hanya untuk menciptakan kesan. Ketulusan itu langka dan karenanya dihargai. 

Menjadi diri sendiri itu penting untuk membangun hubungan jangka panjang, dan melakukan hal itu akan membuat pria semakin jatuh cinta pada Anda.

Faktanya, jika Anda memiliki beberapa kebiasaan aneh, jangan ragu untuk mengungkapkannya kepada pasangan setelah Anda berdua merasa nyaman. Dan yakinlah, dia juga akan merasa nyaman, lalu merasa percaya diri untuk menceritakan kebiasaan anehnya. Ini akan membantu Anda berdua memiliki komunikasi yang sehat dan jujur serta membangun kisah cinta yang kuat.

9. Menjaga Komunikasi

Baik Anda baru saja mulai berkencan dengan seorang pria atau telah menjalin hubungan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, jaga komunikasi tetap terjalin dengan membicarakan berbagai hal, termasuk hobi, impian, keinginan rahasia, dan aspirasi Anda.

Meskipun membicarakan hal-hal biasa seperti "Apa yang saya makan siang ini," "Apa yang terjadi di kantor hari ini," membuat hubungan menjadi kuat, baik baru maupun lama. Ini salah satu cara membentuk percakapan mendalam di mana pasangan dapat memahami tujuan hidup masing-masing.

Bagikan tujuan dan nilai-nilai Anda dengan pria, tanyakan hal yang sama kepada dia. Cara itu akan membuat pria terkesan dan membuat dia tergila-gila kepada Anda.

10. Ambil Langkah Lebih Dulu

Sejumlah pria menjadi tergila-gila ketika orang yang mereka cintai mengambil langkah pertama. Dorong dia saat Anda bersama, goda dia, atau peluk dia.

Anda juga dapat membuat pria tergila-gila dengan Anda lewat mengungkapkan perasaan Anda kepadanya. Caranya? Anda dapat mengiriminya pesan romantis, mempersembahkan sebuah lagu untuknya, meninggalkan catatan manis saat menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Langkah itu menunjukkan apa yang Anda rasakan dan akan membuat pria merasa berada di puncak dunia serta tergila-gila pada Anda.

11. Beri Dia Ruang

Setiap orang perlu "bernapas" dan menikmati waktu sendiri untuk menyegarkan diri. Pria tergila-gila pada kekasih mereka ketika mereka tahu bahwa pasangan tidak mencampuri semua urusan mereka.

Ini berarti sebagai seorang wanita, tidak ada alasan bagi Anda untuk merasa bersalah ketika kekasih Anda memutuskan untuk membuat rencana dengan teman-temannya, menghabiskan waktu dengan keluarganya, atau menikmati waktu untuk dirinya sendiri. Bahkan, Anda perlu mendorongnya untuk melakukan hal-hal ini agar ikatannya dengan orang-orang yang dicintainya tetap kuat.

12. Rencanakan Kejutan untuknya

Pria, sama seperti wanita, merasakan luapan emosi yang mengalir di hati mereka ketika seseorang memberi kejutan. Memberikan kejutan adalah tindakan romantis yang dapat membuat jantung pria Anda berdebar kencang dan menyalakan kembali cinta.

Anda dapat merencanakan liburan akhir pekan yang mengejutkan untuknya, memasak makanan kesukaannya, merencanakan malam karaoke, mengundang teman-teman dan keluarganya untuk makan malam.

Ingatlah bahwa memberi kejutan tidak harus menjadi acara yang mewah. Anda dapat merencanakan apa pun, dan ketika Anda melakukannya dengan hati yang murni, itu pasti akan membuat pria tergila-gila pada Anda.

13. Perhatian dengan Keluarga dan Teman-temannya

Bagi pria mana pun yang dekat dengan teman-teman dan keluarganya, penting baginya bahwa wanita yang dicintainya juga merasa nyaman dengan kehadiran mereka. Tentu saja, jika ini adalah awal hubungan Anda, Anda akan sedikit enggan untuk bertemu keluarganya, karena Anda tidak tahu apa pun tentang mereka.

Sebaiknya tanyakan kepada dia tentang keluarganya. Hal ini tidak hanya akan membantu Anda memahaminya dengan lebih baik, tetapi juga memberinya gambaran bahwa Anda melihat masa depan bersamanya.

Di sisi lain, jika Anda telah menjalin hubungan cukup lama dan mengenal keluarganya, Anda dapat menelepon atau mengundang mereka pada acara-acara khusus untuk memikat hati pria Anda.

14. Perhatian dengan Hobi atau Aktivitas Favorit Pria

Strategi lain untuk membuat pria tergila-gila dalah dengan menunjukkan minat pada hal-hal yang dia sukai. Misalnya, jika dia suka menonton sepak bola, Anda dapat mencoba membaca tentang olahraga tersebut dan membicarakannya saat Anda mengobrol lagi. Jika Anda dapat melakukannya, Anda dapat dengan mudah menguasai seni membuat pria tergila-gila pada Anda.

Meski begitu, jangan berpura-pura tertarik dengan hobinya karena dapat menghasilkan hal yang sebaliknya. Jika Anda berdua sangat berbeda, Anda dapat menunjukkan kepadanya betapa piawainya Anda dengan membicarakan berbagai topik, menemukan solusi, dan menjaga ketenangan Anda dalam situasi yang rumit.

15. Jadilah Sedikit Misterius

Jangan mengungkapkan terlalu banyak tentang Anda sekaligus. Ungkapkan kartu Anda satu per satu, bermainlah sedikit sulit untuk dipahami, dan pertahankan sedikit aura misterius di sekitar Anda untuk membuatnya mengejar Anda dan tergila-gila pada Anda.

Cara membuat pria tergila-gila pada Anda adalah pertanyaan yang sering kali tidak terjawab karena tidak ada pria yang sama, dan apa yang memikat seseorang mungkin tidak memikat pria lain. Meskipun demikian, cara membuat pria tergila-gila dengan Anda di atas adalah beberapa trik umum yang dapat membantu Anda memenangkan hati pria Anda.

Pilihan Editor: 6 Contoh Kalimat Pujian yang Ingin Didengar Pria

 

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."