7 Hal yang Membuat Zodiak Aries Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan/Whatsapp

Ilustrasi pasangan/Whatsapp

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aries secara alami bahagia. Banyak hal yang membuat zodiak ini tersenyum.

Sebagai zodiak pertama, Aries dikenal energik dan penuh gejolak. Mereka selalu mencari persaingan dan kecepatan. Aries kompetitif dalam lingkungan kerja dan sosial.

Mereka dikenal impulsif karena cenderung mengambil tindakan sebelum memikirkannya. Lantas, apa saja yang membuat Aries bahagia?

Zodiak Aries senang ketika mereka merasa istimewa. Mereka merasa bahagia ketika Anda menunjukkan bahwa mereka dibutuhkan. 

Aries dikuasai oleh Mars, jadi terkadang mereka senang bercanda juga. Anda mungkin tidak selalu memahami sisi konyol mereka, tapi lelucon yang sedikit pedas akan sangat bermanfaat, terutama jika itu adalah lelucon pribadi yang hanya Anda berdua bagikan.

Berikut adalah beberapa hal yang membuat Aries bahagia, menurut astrologi:

1. Komunikasi yang baik

Dengarkan apa yang dikatakan Aries. Aries senang jika didengarkan, terutama jika mereka tidak perlu bertanya.

Aries cenderung sangat bersemangat dan mereka senang jika orang lain mendengarkan semangat mereka saat mereka membicarakannya.

Mereka juga cukup pemurung, jadi mereka akan memiliki seseorang yang dapat mendengarkan mereka mencurahkan apa yang mengganggu mereka.

2. Olahraga 

Lakukan sesuatu yang atletis bersama mereka karena Aries bisa menjadi kompetitif.

Aries adalah makhluk yang aktif dan mereka suka berolahraga. Ajak mereka berolahraga atau menonton pertandingan olahraga dan mereka akan merasa senang.

Aries sangat atletis dan mereka senang berolahraga dan bergerak. Mereka terus-menerus mengubah latihan mereka dan mereka suka mencoba hal-hal baru. Menarik minat atletis mereka pasti akan membuat hari mereka menyenangkan.

3. Belajar

Pikat rasa ingin tahu mereka. Aries mencari pengetahuan dan mereka ingin belajar lebih banyak tentang dunia di sekitar mereka.

Aries akan senang melakukan percakapan yang menarik tentang hal-hal yang tidak terlalu mereka ketahui.

Mereka akan senang berbicara tentang topik yang tidak mereka kuasai sehingga mereka dapat mempelajari sesuatu yang baru.

Ketika seorang Aries menemukan topik yang mereka sukai untuk dipelajari, mereka akan terobsesi dengan topik tersebut dan mereka akan mencoba mempelajari semua yang mereka bisa tentang topik tersebut.

4. Sikap jujur

Kejujuran adalah kebijakan terbaik. Tidak ada yang membuat seorang Aries lebih bahagia daripada teman yang jujur. 

Aries menghargai kejujuran dan mereka cenderung mempercayai orang-orang yang jujur. Jika Anda jujur dengan seorang Aries, mereka akan jujur dengan Anda.

Mereka lebih suka Anda mengatakan kebenaran yang brutal daripada kebohongan. Setelah Anda membangun ikatan kepercayaan yang tulus dengan seorang Aries, ikatan itu tidak akan putus — setidaknya tidak oleh Aries.

5. Perhatian

Tidak ada salahnya untuk menunjukkan sedikit belas kasihan. Belas kasihan Anda akan membuat Aries dalam hidup Anda sangat bahagia, terutama ketika Anda menunjukkannya secara terbuka.

Memiliki seorang Aries dalam hidup Anda akan memberi Anda sekutu yang akan melindungi Anda dari sudut pandang emosional.

Aries bisa sangat bahagia saat mereka merasa dicintai. Jika kasih sayang mereka diimbangi, kebahagiaan mereka akan tak terkira.

Jenis kebahagiaan seperti itu bisa berbahaya, terutama bagi mereka yang tidak terbiasa dengan jenis kebahagiaan seperti itu.

6. Berpetualang

Petualangan baru itu mengasyikkan bagi seorang Aries. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Aries cenderung mendambakan pengetahuan baru. Mereka belajar dengan menjelajah.

Mereka suka menemukan tempat baru dan mengalami hal-hal yang berbeda. Aries memiliki banyak energi dan mereka cenderung membakarnya dengan hobi baru atau berpetualang keliling dunia.

Dikombinasikan dengan rasa ingin tahu mereka, mereka mungkin berakhir di beberapa tempat menarik.

7. Mencoba hal-hal baru

Adrenalin adalah nama tengah mereka. Salah satu cara terbaik untuk membuat Aries bahagia adalah dengan memompa adrenalin mereka. Aktivitas yang memompa adrenalin cenderung membuat Aries tersenyum lebar.

Ini tidak berarti harus melakukan bungee jumping atau terjun payung, tapi mungkin roller coaster adalah cara terbaik.

Meski demikian, Anda harus memastikan bahwa mereka tidak takut ketinggian; Aries yang takut bukanlah Aries yang bahagia.

Banyak Aries cenderung mengendarai sepeda motor atau menghadapi tantangan yang mungkin gagal mereka hadapi hanya untuk mendapatkan adrenalin.

Pilihan Editor: 20 Pasangan Zodiak Terbaik, Diurutkan dari yang Paling Cocok

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."