Punya Daya Tarik Tinggi dan Gaya Unik, Jin BTS Jadi Duta Merek Gucci

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jin BTS/Foto: X/K-Pop Charts

Jin BTS/Foto: X/K-Pop Charts

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anggota BTS Jin BTS telah dinobatkan sebagai brand ambassador atau duta merek global Gucci. Direktur kreatif Gucci Sabato De Sarno, menyebut penyanyi itu 'benar-benar magnetis'. Anggota tertua BTS, Jin (lahir Kim Seokjin), telah dinobatkan sebagai duta merek global Gucci berikutnya. Penyanyi dan penulis lagu Korea itu baru-baru ini menyelesaikan wajib militer.

Jin telah menambahkan prestasi lain ke dalam kariernya setelah menyelesaikan wajib militer pada bulan Juni. Penyanyi Super Tuna, yang merupakan pembawa obor Olimpiade untuk Korea Selatan di Olimpiade Paris 2024 bulan lalu dan diumumkan sebagai duta merek global untuk Maison FRED, dinobatkan sebagai duta merek global Gucci pada hari Rabu, 6 Agustus 2024.

Dalam sebuah pernyataan oleh Gucci, direktur kreatif label mewah tersebut, Sabato De Sarno, mengatakan bahwa "kepribadian Jin yang hangat dan baik benar-benar menarik, dan gayanya sungguh unik." Sabato menambahkan, "Ia adalah seniman yang murah hati dan luar biasa yang mampu menggerakkan orang-orang dengan musiknya, yang membuat kami semakin merasa terhormat untuk berbagi perjalanan ini dengannya."

Kabar ini muncul setelah spekulasi selama berbulan-bulan, yang mulai beredar saat Gucci mengirimkan hadiah untuk Jin saat ia keluar dari wajib militer. Foto-foto hadiah tersebut dibagikan di X oleh ARMY, yang bertanya-tanya apakah Jin akan menjadi duta merek mewah berikutnya.

Sementara itu, penyanyi Epiphany tersebut telah mengenakan Gucci dalam beberapa kesempatan. Menurut WWD, Jin menyebut merek tersebut 'ikonik' dengan "warisan dan modernitas yang sudah lama ada." Ia berkata, "Sangat berarti dan mendebarkan menjadi bagian dari rumah seperti itu." Jin juga bergabung dengan selebritas seperti Alia Bhatt, Dakota Johnson, Hanni, Lee Jung Jae, Park Gyu Young, dan Jay Park.

Jin, yang merupakan anggota pertama BTS yang menyelesaikan wajib militernya, akan segera merilis seri vlog baru, RUN JIN, yang akan memulai debutnya pada 13 Agustus 2024. Idola tersebut juga akan merilis album solonya. Baru-baru ini, ia membagikan spoiler yang menyatakan bahwa albumnya akan menjadi solo berikutnya dari seorang anggota BTS sebagai balasan atas unggahan penggemar di Weverse yang membicarakan album Jimin, Muse. Ia berkata, "Jimin, setelah kamu, ini aku. Aku juga akan bernyanyi

Pilihan Editor: Potret Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris, Ribuan ARMY Berkumpul

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."