Kesan Maia Estianty Pertama Kali Bertemu Syifa Hadju, Pacar El Rumi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maia Estianty bersama Irwan Mussry, El Rumi, Tissa Biani, Syifa Hadju, dan Rossa. Foto: Instagram.

Maia Estianty bersama Irwan Mussry, El Rumi, Tissa Biani, Syifa Hadju, dan Rossa. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musikus, Maia Estianty membagikan beberapa fakta menarik terkait hubungan antara putra keduanya, El Rumi dengan Syifa Hadju. Salah satunya momen bertemu Syifa untuk kali pertama. Bagi ibu tiga putra itu, Syifa pemalu.

Namun, dia merasakan bahwa aktris muda tersebut memang memiliki sikap yang rendah hati. “Makan bareng itu (saat) baru pertama kali ketemu. Aku ngelihat masih malu-malu Syifa-nya,” katanya dalam saluran YouTube Need A Talk bersama Atta Halilintar pada Selasa, 6 Agustus 2024. 

Atta Halilintar, yang juga mengenal Syifa lebih lama, turut membenarkan penilaian Maia. Dia menggambarkan Syifa sebagai sosok yang baik dan berasal dari keluarga baik-baik.

“Memang anaknya humble. Keluarganya juga baik, aku dulu pernah ketemu," ujar Atta, ia lalu mengungkapkan bahwa El Rumi pun merupakan sosok yang baik dan pintar. “Kayaknya klop aja gitu,” kata Atta melanjutkan.

Maia juga menuturkan, sebagai seorang ibu, ia tentu senang melihat anaknya bahagia. Kesan pertama terhadap Syifa pun sangat positif. Menurut Maia, Syifa adalah sosok yang baik dan rendah hati. "First impression (kesan pertama) ya baik, anaknya aku lihat humble (rendah hati)," tutur Maia.

Maia Jodohkan El Rumi Lewat Tissa Biani

Rupanya, Maia berniat menjodohkan El Rumi dengan Syifa Hadju muncul setelah hubungan Syifa dengan Rizky Nazar kandas. Melalui perantara Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani, putra bungsunya, Maia mulai mencarikan jodoh untuk El.

“Kalau nggak salah Syifa udah putus, ‘Tissa, cepetan tuh comblangin sama Kakak El’ gitu,” ujar Maia.

Pendiri Ratu dan Duo Maia ini mengungkapkan, saat itu dia tidak mempunyai kandidat lainnya untuk El Rumi selain Syifa. Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju belakangan ini juga membuat Maia merasa gemas. “Gemas lah, aku aja sempat cie-ciein,” kata Maia menambahkan. 

Maia Peringatkan Warganet Agar Tak Berekspektasi Lebih

Maia juga menyatakan bahwa hingga saat ini, dia belum mengetahui pasti apakah keduanya masih sekadar teman dekat atau sudah menjalin hubungan lebih serius. 

Maia kemudian meminta kepada warganet untuk tidak berlebihan dalam mendukung hubungan putranya dengan Syifa. Istri Irwan Mussry itu menekankan pentingnya doa tanpa ekspektasi berlebih. Menurut dia, jodoh adalah urusan Tuhan.

"Ya doain tapi jangan berekspektasi lebih, jodoh kan jalannya dari Allah. Kalau mereka nggak jadi juga jangan sampai membenci," ujar Maia.

Maia berharap semua pihak dapat memahami bahwa meskipun ada harapan, tidak perlu memaksakan kehendak dalam hubungan yang mungkin saja belum terjalin. “Nge-ship (menjodohkan) boleh, tapi jangan memaksakan kehendak,” kata Maia.

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju mulai menarik perhatian publik setelah mereka terlihat hadir bersama di beberapa acara, termasuk resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Juli lalu.

Sejak saat itu, keduanya sering terlihat tampil berdua dalam acara-acara lainnya, seperti peluncuran film All Access To Rossa 25 Shining Years dan liburan ke Bali bersama sahabat-sahabatnya. El Rumi bahkan sudah memperkenalkan Syifa Hadju kepada sang ayah, Ahmad Dhani, Irwan Mussry, serta ibu sambungnya, Mulan Jameela.

Pilihan Editor: Go Public dengan El Rumi, Syifa Hadju Bergaya Simpel dalam Balutan Gaun

ADINDA JASMINE PRASETYO | YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."