Gaya Fashion Nita Ambani Berbalut Setelan Salwar di Olimpiade Paris 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nita Ambani/Foto: Instagram/Abu Jani Sandeep Khosla

Nita Ambani/Foto: Instagram/Abu Jani Sandeep Khosla

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih dalam rangkaian acara Olimpiade Paris 2024, Nita Ambani yang juga menjadi anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC) dari India tampil memukau dalam setelan etnik salwar putih. Dari menjaga gaya minimalis dan elegan hingga menggambarkan tradisi India dalam gaya etnik, keluarga Ambani sibuk membuat para pencinta mode bergegas untuk mencatat. Nita Ambani memberi kita tujuan mode segar dalam ansambel etnik yang memukau saat ia keluar dengan gaya.

Istri Mukesh Ambani, orang terkaya ke-9 di dunia ini pada Selasa, jalan-jalan dengan pakaian etnik yang memukau. Nita Ambani memilih setelan salwar putih yang dihias dan disulam dengan benang putih di seluruh bagiannya. Salwar tersebut menampilkan selendang selutut yang dihiasi benang perak, dengan sulaman yang rumit. 

Ia memadukannya dengan celana panjang etnik putih yang serasi. Paparazzi memotret Nita Ambani saat melangkah keluar, dan memanggil namanya – yang kemudian, Nita Ambani memamerkan senyum cerahnya dan melambaikan tangan ke kamera sebelum masuk ke mobilnya.

Video tersebut dibagikan oleh halaman penggemar di Instagram, dan segera video tersebut dibanjiri tanda suka dan komentar. Netizen menyukai penampilan etnik Nita Ambani dan berkomentar sambil bertepuk tangan. Nita Ambani mengenakan tas putih dan perak yang serasi dan melengkapi penampilannya dengan aksesori yang minimalis. Tas tersebut menampilkan detail kaca perak di bagian samping.

Nita Ambani membiarkan rambutnya terurai dengan tampilan ikal bergelombang dan belahan samping. Dengan riasan minimalis – perona mata warna nude, eyeliner hitam, kohl hitam, pipi berkontur, lipstik warna nude, dan bindi kecil - Nita Ambani berhasil menciptakan tampilan etnik yang sempurna. 

Keluarga Ambani tampil mencuri perhatian Olimpiade Paris 2024. Keluarga itu berangkat untuk menyaksikan Olimpiade 2024, dan sejak itu media sosial pun dibanjiri dengan mode busana India mereka yang etnik dan khas. 

Saat terpilih kembali menjadi anggota IOC, Nita Ambani tampil formal chic mengenakan blazer tweed Chanel berwarna merah dan biru yang elegan. Dia pasangkan blazer tersebut dengan celana panjang bahan warna biru. Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan berlian berupa anting dan cincin. Rambutnya digerai rapi dan belah pinggir.

Pilihan Editor: 5 Gaya Nita Ambani di Olimpiade Paris 2024, Formal Look hingga Balutan Sari

SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."