Gemini Cocok dengan Zodiak Apa? Ada Sagitarius Hingga Aquarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan berbincang santai. Foto: Freepik.com/Our-Team

Ilustrasi pasangan berbincang santai. Foto: Freepik.com/Our-Team

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap zodiak dalam astrologi memiliki tingkat ketertarikan tertentu terhadap zodiak lain, yang bergantung pada minat dan kepribadian unik mereka. Terkait Gemini, zodiak Gemini cocok dengan zodiak apa?

Untuk kecocokan dengan Gemini, calon pasangan harus mengingat beberapa hal tentang zodiak kembar ini. Gemini tidak akan membuang waktu dengan seseorang yang membosankan atau tidak bisa menjaga percakapan.

Komunikasi adalah segalanya bagi mereka, dan jika Anda sulit mengungkapkan pikiran dengan cara intelektual, Anda tidak cocok untuk Gemini.

Kecocokan zodiak ditentukan oleh cara sifat-sifat tertentu yang dikaitkan dengan setiap zodiak berinteraksi. Gemini, yang lahir antara 21 Mei dan 21 Juni, menyukai perubahan dan variasi; mereka membutuhkan seseorang yang fleksibel, terbuka terhadap pengalaman baru, dan bersedia mencoba hampir semua hal.

Zodiak kembar ini sering dianggap bermuka dua, tapi itu tidak selalu benar. Jika ada, Gemini memiliki banyak sisi dalam kepribadian mereka, dan mereka membutuhkan aliran rangsangan yang konstan untuk tetap terlibat.

Salah satu karakteristik terbaik Gemini adalah kemampuan mereka untuk bergaul dengan hampir semua orang. Zodiak udara ini tahu cara membuat orang lain merasa nyaman dan mengeluarkan yang terbaik dalam diri orang lain.

Pasangan ideal perlu tahu cara benar-benar menarik (dan mempertahankan) perhatian mereka. Mereka mungkin menawan dan ramah di luar, tapi jika mereka bosan, mereka akan beralih ke orang lain.

Gemini juga sangat lucu, jadi mereka mencari pasangan dengan selera humor yang tinggi yang dapat membuat orang lain tertawa.

Lantas, Gemini cocok dengan zodiak apa saja? Yuk kita bahas!

1. Sagitarius

Zodiak yang cocok dengan Gemini yang pertama adalah Sagitarius. Dalam hal percintaan, kedua zodiak ini sangat cocok.

Mereka suka menjelajah, berpetualang, mencoba hal-hal baru, dan melakukan percakapan yang menyenangkan. Keduanya tidak suka merasa terkekang atau terkurung; mereka berdua berjiwa bebas, mendapatkan hasil maksimal dari hidup. Zodiak api Sagitarius juga memiliki hubungan intelektual yang mendalam dengan Gemini.

Ada kecocokan seksual yang tinggi antara Gemini dan Sagitarius. Ada banyak kegembiraan dan ketertarikan di antara mereka. Karena keduanya tidak menganggap seks sebagai masalah besar, seks menambah gairah dalam hubungan seksual mereka, tapi rangsangan mental mereka, di atas segalanya, adalah kekuatan pendorong.

Untuk hubungan jangka panjang dan pernikahan, kebosanan adalah musuh bagi keduanya. Jadi, Gemini dan Sagitarius mungkin mendapati diri mereka begitu terjadwal sehingga mereka hampir tidak punya waktu untuk satu sama lain. Selain itu, jika mereka tidak mencoba menyelaraskan jadwal mereka, mereka mungkin berakhir tidak hanya terpisah secara fisik tapi juga secara emosional.

Namun, ketika keduanya bersama, akan ada tawa, diskusi tentang hal-hal duniawi dan filosofis, dan kisah petualangan yang tak ada habisnya.

2. Gemini

Untuk tema cinta, dua Gemini bersama-sama adalah 10 kali lebih menyenangkan! Akan ada banyak tawa dengan keduanya dan, akhirnya, masing-masing dapat mengatakan bahwa mereka menemukan percakapan yang setara. Selama semuanya berjalan mudah dan lancar, keduanya akan menjadi pasangan yang serasi.

Hubungan seksual yang dibangun berdasarkan pengalaman bisa sangat sukses. Jika mereka dapat belajar dari satu sama lain dan memperluas wawasan untuk bereksperimen, ada kemungkinan besar mereka akan menjadi kekasih yang hebat bagi pasangannya. Bagi Gemini, terutama ketika ada dua orang, perubahan sangat penting untuk kepuasan di ranjang.

Hubungan jangka panjang dan pernikahan: dua orang Gemini akan mengalami kesulitan ketika hal-hal sulit muncul, seperti yang mereka alami dalam semua hubungan.

Tidak akan ada yang tinggal dan berjuang untuk hubungan; mereka berdua akan siap untuk menyerah. Berusaha menjalin hubungan tidaklah menyenangkan dan tidak memberikan kepuasan instan, jadi salah satu atau keduanya dari Gemini akan lebih memilih untuk melepaskannya.

Jika mereka entah bagaimana menemukan jalan kembali satu sama lain, mereka akan tetap menjadi sahabat selamanya.

3. Libra

Libra adalah salah satu zodiak yang paling cocok dengan Gemini. Keduanya suka mengobrol dari hati ke hati, membuat satu sama lain tertawa, dan hampir selalu bersenang-senang bersama. Keduanya suka menghibur, bersosialisasi, dan pergi keluar.

Keduanya tidak pandai membuat keputusan dan cenderung menunda-nunda, tapi Libra akan merasa bersalah karena tidak menyelesaikan sesuatu, sementara Gemini akan melupakannya.

Karena Gemini dan Libra adalah zodiak udara, tingkat pemahaman mereka di kamar tidur dapat menghasilkan kepuasan yang luar biasa. Dengan tidak menganggap serius seks dan tetap santai, hal ini memungkinkan adanya sedikit emosi. Sederhananya, mereka saling menyeimbangkan dalam hubungan seksual.

Hubungan jangka panjang dan pernikahan: Gemini lebih sulit berkomitmen, dan Libra mungkin tidak tertarik pada hubungan yang lebih terbuka, jadi di situlah mungkin ada konflik.

Namun, jika Libra dapat membuat Gemini tetap tertarik dan waspada, dan jika ada rasa saling menghormati, tidak ada alasan mereka tidak dapat memiliki hubungan yang langgeng atau bahkan pernikahan.

4. Aquarius

Akhirnya, seseorang yang secara intelektual berada di level yang sama dengan mereka! Aquarius dan Gemini suka membahas isu-isu besar atau sekadar berbicara tentang budaya populer! Mereka juga menerima orang lain dan sangat kreatif dengan cara mereka sendiri.

Gemini dan Aquarius memiliki nilai-nilai yang sama, sehingga menjadi pasangan seksual yang sempurna. Seks adalah pengalaman intelektual bagi mereka, dan keduanya tidak menyukai gairah atau hubungan emosional di kamar tidur. Meskipun hubungan seksual mereka tidak memiliki emosi, mereka saling memberi kemampuan untuk mengekspresikan diri mereka dengan bebas.

Hubungan jangka panjang dan pernikahan: Ledakan emosi atau gangguan emosi tidak menarik bagi kedua zodiak tersebut, karena mereka lebih suka menangani berbagai hal dari tingkat yang lebih intelektual.

Keintiman sejati akan terbukti menjadi tantangan bagi keduanya, tapi jika mereka dapat mengatasi perasaan canggung karena terlalu banyak mengungkapkan diri mereka, hal itu akan memperdalam hubungan dengan cara yang tak terduga.

5. Aries

Keduanya memiliki masalah dengan penundaan, jadi ada bahaya tidak satu pun dari mereka menyelesaikan proyek. Aries juga jauh lebih kompetitif daripada Gemini, jadi jika mereka tidak saling mengganggu, hubungan romantis bisa bertahan lama; jika tidak, lebih sedikit mungkin lebih baik, dan keduanya akan lebih cocok sebagai teman.

Seks: Kedua zodiak ini sangat bergairah dan ingin tahu, jadi mereka cocok dalam hal seksual. Satu-satunya tempat yang mungkin ada konflik adalah ketidaksabaran Aries dengan Gemini, yang dapat meluas ke kamar tidur. 

Aries mungkin menjadi tiba-tiba dan tidak bijaksana sebagai cara untuk mendorong Gemini agar bergerak. Namun, mereka saling melengkapi dalam kurangnya kepekaan emosional mereka.

Hubungan jangka panjang dan pernikahan: Gemini dan Aries sama-sama aktif dan menikmati rangsangan konstan dengan mencoba hal-hal baru, yang dapat menghidupkan kembali hubungan mereka.

Keduanya mandiri dan lebih suka pasangan mereka tidak terlalu bergantung atau posesif. Namun, mereka cenderung kurang percaya satu sama lain. Jika mereka dapat berpegang teguh pada kesamaan mereka dalam mencoba hal-hal baru, ini adalah pernikahan yang dapat bertahan lama.

6. Leo

Gemini dan Leo mungkin akan langsung tertarik dan menghargai satu sama lain. Mereka berdua hidup di sekitar orang lain, menawan dan menyenangkan, serta menyukai drama dan semangat, bahkan ketika mereka harus melakukannya sendiri.

Leo suka pujian, dan meskipun Gemini memiliki bakat untuk memuji dan mengatakan hal-hal baik, mereka bisa menjadi penggoda verbal, yang dapat membuat Leo kesal.

Seks: Gemini dan Leo pasti akan memiliki hubungan yang hebat di kamar tidur, di mana Gemini mendapatkan kegembiraan dan ide-ide baru, dan Leo menambahkan intensitas dan elemen kreatif. Namun, Leo dapat mengajari Gemini banyak hal tentang membentuk hubungan emosional untuk menciptakan pengalaman yang lebih intim.

Hubungan jangka panjang dan pernikahan: Leo lebih membumi dan stabil daripada Gemini.

Gemini menyukai banyak variasi dan cenderung terus mencari jalan hidup mereka, sedangkan Leo solid, bertekad, dan tahu persis apa yang mereka inginkan. Gemini terus-menerus bersemangat, membuat fokus menjadi tantangan, antitesis dari intensitas Leo yang tajam pada bidang-bidang kehidupan mereka.

Mungkin ada beberapa rintangan di jalan, tapi pada akhirnya, kedua zodiak ini bisa akur.

Pilihan Editor: 20 Pasangan Zodiak Terbaik, Diurutkan dari yang Paling Cocok

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."