Bintang Marina 2024 Ajak Generasi Z Ciptakan Hidup Seimbang dan Punya Pengaruh Positif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marina mengajak perempuan muda Indonesia semakin bersinar dan menyebarkan semangat kebersamaan #TogetherWeShine bersama Bintang Marina 2024/Foto: Doc. Marina Beauty

Marina mengajak perempuan muda Indonesia semakin bersinar dan menyebarkan semangat kebersamaan #TogetherWeShine bersama Bintang Marina 2024/Foto: Doc. Marina Beauty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai generasi yang lahir dan tumbuh di era digital, generasi Z senantiasa tumbuh menjadi The Synergizers atau generasi harmonis yang mampu menciptakan keseimbangan antara aktualisasi diri sendiri dan memberikan pengaruh positif pada lingkungan sekitarnya. Hal tersebut sejalan dengan Hill ASEAN study report pada tahun 2021 yang mengungkapkan bahwa 86 persen Gen Z menyatakan bahwa hidup adalah tentang mencintai diri sendiri dan memenuhi tanggung jawab terhadap orang sekitar. 

Mereka berupaya untuk membahagiakan diri mereka terlebih dahulu sehingga akhirnya mereka  bisa membagikan dampak positif pada sekitar. Memahami hal tersebut, Marina Beauty Journey 2024 hadir untuk mengajak perempuan muda, terutama Gen Z untuk sebarkan semangat #TogetherWeShine dan cinta budaya. 

Di Marina Beauty Journey 2024, berbagai aktivitas pengembangan diri dikemas dalam bentuk workshop Collaborashine Classes bersama para mentor terbaik di bidangnya, sebagai bekal bagi Bintang Marina 2024 untuk bersinar luar dan dalam dan memberi dampak positif pada sekitar. 

Dibuka dengan sesi Collaborashine DIY Class bersama Illustrator Dinda PS, Bintang Marina melakukan aktivitas DIY Journaling Book agar Bintang Marina dapat lebih memahami dirinya dari sisi emosi dan menghalau energi negatif, sekaligus mengasah kreativitas sehingga menjadi pribadi yang positif, ceria dan semakin bersinar. 

Iestri Kusumah, Psikolog dan Bintang Marina 2022 pun turut menginspirasi Bintang Marina pada sesi Collaborashine Self Development Class yang membahas topik seputar self love dengan meningkatkan self awareness, self esteem, self worth dan self care agar Bintang Marina dapat mencintai diri dengan melihat sisi yang berharga dalam dirinya sehingga siap level up diri, menginspirasi dan memberikan pengaruh positif sebagai generasi “The Synergizer”. 

Selanjutnya pada sesi Collaborashine Beauty Class, Profesional MUA Bubah Alfian memberikan pelatihan mengenai pengaplikasian self make up yang sesuai dengan karakter wajah dengan menggunakan rangkaian produk Marina Glow Ready sebagai produk kecantikan 100% Indonesia, agar pesona kecantikan bisa lebih terpancar dan semakin bersinar dari luar. 

Terakhir, pada sesi Collaborashine Content Class para Bintang Marina diajarkan untuk menjadi storyteller yang baik di digital media melalui konten yang mengangkat kecintaan dan keindahan fashion budaya lokal melalui aktivitas berkain bersama Rania Yamin yang merupakan seorang digital content creator dan Culture Activist, sebagaimana value ini juga dimiliki oleh Marina yang merupakan merek 100% Indonesia.

Dihadiri Mawar De Jongh 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."