Gaya Kompak Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bulan Madu di Italia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Aaliyah Massaid bersama suami, Thariq Halilintar, saat bulan madu di Italia. Foto: Instagram/@aaliyah.massaid

(dari kanan) Aaliyah Massaid bersama suami, Thariq Halilintar, saat bulan madu di Italia. Foto: Instagram/@aaliyah.massaid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak awal Agustus ini, pasangan figur publik Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berbulan madu alias honeymoon di Italia. Lewat akun media sosialnya, pasangan pengantin yang menikah pada akhir Juli silam membagikan sejumlah foto mereka menelusuri keindahan Italia. Termasuk kala mereka menaiki kapal menyusuri Danau Como, Italia. Hal itu tampak dari unggahan bersama Aaliyah dan Thariq pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Di momen itu, sang pengantin baru kompak memakai busana warna hitam. Aaliyah memakai atasan tanpa lengan dipadu dengan rok panjang. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan kalung. Adapun Thariq memakai kemeja katun dan celana panjang bahan. Dia juga mengenakan sneakers warna putih.

Selain berpose saling memandang satu sama lain, ada potret mereka sendiri-sendiri berlatar keindahan Danau Como. Ada pula foto mesra yang menunjukkan Thariq berbaring dengan kepala di paha sang istri.

Dalam unggahan tersebut, Thariq menyebutkan kebahagiaan Aaliyah juga kebahagiaan dirinya. "They said happiness is contagious, you might be infecting me with yours (mereka bilang kebahagiaan itu menular, kamu mungkin menularkan kebahagiaanmu padaku)," tulisnya di Instagram.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Aaliyah merespons dengan ucapan sayang. "looooove you," tulis putri bungsu Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu.

Sebelumnya, Aaliyah terlihat membagikan sejumlah foto dia bergaya simpel dan kasual saat bulan madu. Atasan tanpa lengan dan nuansa earth tones jadi pilihan padu padan busananya.

Perjalanan cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terbilang cukup singkat. Setelah hampir satu tahun berpacaran, Thariq melamar Aaliyah secara personal pada 15 Mei 2024. Sebulan kemudian, tepatnya 23 Juni 2024, Thariq melamar Aaliyah di depan keluarga besar. Di momen itu, mereka kompak memakai busana warna biru. Dan, pada 26 Juli 2024, Thariq dan Aaliyah menikah di hotel mewah kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pilihan Editor: Menikah dengan Adat Jawa, Aaliyah Massaid Pakai Kebaya Brokat Putih dan Sanggul Klasik

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."