Jelang Penayangan The Tyrant, Virtual Fan Meeting Digelar di Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Virtual fan meeting The Tyrant di Jakarta, pada Jumat, 9 Agustus 2024. Foto: Disney+ Hotstar Indonesia

Virtual fan meeting The Tyrant di Jakarta, pada Jumat, 9 Agustus 2024. Foto: Disney+ Hotstar Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk menyambut perilisan serial The Tyrant, sebanyak 200 penggemar terpilih dari Indonesia hadir dalam acara jumpa penggemar secara virtual atau virtual fan meeting "The Tyrant” di Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2024. Acara yang dipandu oleh Indra Herlambang ini turut menghadirkan para pemeran utama dari “The Tyrant” secara virtual, yaitu Cha Seungwon, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoonsu.

Acara diawali dengan sesi talk show bersama para pemain yang membahas lebih dalam mengenai serial The Tyrant. Para pemain membagikan keseruan di balik layar hingga bocoran dialog yang menarik

Salah satu pemeran serial action thriller ini yaitu Kim Seonho pun menyampaikan alasannya bergabung karena terpikat skrip yang seru.

"Karakter Director Choe adalah peran yang sudah saya impikan sejak lama. Tidak seperti kebanyakan karakter yang pernah saya perankan, yaitu karakter yang ceria dan menyenangkan. Director Choe adalah seseorang yang kesepian dan terisolasi, jadi saya benar-benar ingin melihat apakah saya bisa menerima tantangan ini,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Cantika, Jumat, 9 Agustus 2024.

Pemain serial The Tyrant, Jo Yoon Su, Cha Seung Won, Kim Seon Ho, dan Kim Kang Woo menyapa penggemar Indonesia lewat acara virtual fan meeting yang digelar di Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2024. TEMPO/Marvela

Jo Yoonsu juga menjelaskan alasannya bergabung dalam The Tyrant. “Saya memang penggemar dari sutradara dan para aktor yang bekerja bersama saya di serial ini. Selain itu, saat membaca skripnya, saya langsung membacanya dari awal hingga akhir karena sangat seru. Jadi, setelah selesai membaca skrip, saya langsung menerima peran ini,” ujarnya.

Tak hanya berbagi keseruan di balik proses produksi, para pemain dari The Tyrant juga bermain games bersama seluruh penggemar yang hadir dalam acara tersebut.

Keseruan penggemar di virtual fan meeting The Tyrant di Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2024. Foto: Disney+ Hotstar Indonesia

Para penggemar antusias berpartisipasi dan menebak fakta menarik yang terjadi di antara para pemain selama di lokasi syuting. Mulai dari pemain yang paling menyenangkan di tengah syuting adegan menegangkan hingga pemain yang paling sering memberikan nasihat.

Selain itu, lima penggemar beruntung juga berkesempatan untuk bermain dan berinteraksi bersama para pemain dari The Tyrant.

Keseruan acara berlanjut dengan menampilkan video serta karya seni persembahan dari penggemar Indonesia. Kejutan pemberian para penggemar yang mengusung unsur budaya Indonesia ini menjadi penutup dari perayaan atas perilisan serial The Tyrant.

Sinopsis The Tyrant

Terdiri dari empat episode, serial The Tyrant mengisahkan sebuah proyek rahasia milik pemerintah Korea, yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis, diungkap oleh badan intelijen Amerika Serikat.

Marah karena dirahasiakan, Amerika Serikat menuntut semua sampel diserahkan dan proyeknya segera diberhentikan. Namun ketika penyerahan rahasia tersebut diserang oleh pihak yang tak dikenal, para agen dari kedua belah pihak harus bekerja sama untuk mencegah formula baru yang berbahaya tersebut jatuh ke tangan yang salah. 

The Tyrant dibintangi oleh Cha Seungwon sebagai Lim Sang seorang tentara bayaran berdarah dingin; Kim Seonho sebagai Direktur Choe, pemimpin proyek rahasia Korea; Kim Kangwoo sebagai agen intelijen Amerika Serikat bernama Paul; dan Jo Yoonsu sebagai penyusup terampil bernama Chae Jagyoung. Serial ini ditulis serta disutradarai oleh Park Hoonjung.

 Serial The Tyrant bakal tayang di Disney+ Hotstar pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Pilihan Editor: Sinopsis dan Karakter Para Pemeran di Drama Red Swan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."