Gaya Smart Casual Kris Dayanti Nonton Konser Adele di Jerman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Kris Dayanti dan suami, Raul Lemos. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

(dari kanan) Kris Dayanti dan suami, Raul Lemos. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan politikus, Kris Dayanti menjadi salah satu penonton di konser Adele di Jerman beberapa waktu lalu. Hal itu tampak dari sederet foto dan video yang dibagikan dalam akun Instagram pada hari ini, Minggu, 11 Agustus 2024. Ditemani suami tercinta, Raul Lemos, KD sapaan akrabnya tampak menikmati konser Adele di Messe Munchen.

Dari beberapa foto yang diunggah, KD terlihat bergaya smart casual dalam balutan kaus lengan model kerah bulat dipadu dengan crop blazer warna putih. Dia padukan penampilan itu dengan celana jeans dan belt monokrom dari rumah mode mewah. Untuk pilihan alas kaki, dia mengenakan sepatu berujung lancip warna abu-abu.

Dia juga memakai anting berlian, kacamata hitam, dan tas selempang mewah warna putih seperti bajunya. Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang. Riasannya tampak flawless dengan nuansa merah lembut.

Sementara Raul bergaya kasual mengenakan kaus putih dipadu dengan kemeja hitam dan celana pendek warna senada. Dia juga memakai topi hitam.

Di salah satu foto, KD dan Raul tampak memakai jaket bomber warna hitam dihiasi tulisan Adele warna putih di kiri atas.

Selain foto di dalam dan luar area konser, KD juga bagikan sejumlah video suasana konser. Dia bagikan video saat Adele menyanyikan lagu "Rumour Has It", di video lainnya tampak kembang api menghiasi konser.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah warganet memuji penampilan Kris Dayanti saat nonton konser. "Mimi ga pernah gagal kalo berurusan dg outfit, always stunning," tulis seorang warganet. Adapun warganet lainnya menyoroti KD yang mengidolakan Adele. "Ketika Diva mengidolakan Diva," kata warganet. "Diva nonton diva," ucap warganet lainnya.

Pilihan Editor: Ragam Gaun Kris Dayanti dalam Konser Semesta Karya Desainer Indonesia

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."